Negeri Dongeng: Panah Sakti

  • Rabu, 22 November 2017 10:00 WIB

Panah Sakti

Oki dan Nirmala mengunjungi Ratu Fatima. Mereka mengantar kalung permata bola yang sangat indah. Kiriman Ratu Bidadari untuk si Putih, angsa kesayangan Ratu Fatima.

p2
Ratu Fatima sangat gembira. Ia memberi seperangkat mainan panahan untuk Oki. Dan Nirmala mendapat sepatu bulu angsa. "Aku mau mencoba busurku!" gumam Oki.
p3
"Aduuh, di mana si Putih?" mata Ratu Fatima sibuk mencari si Putih. Angsa itu tidak nampak di danau. Oki dan Nirmala menonton para pengawal berlatih memanah.
p4
Tiba-tiba Oki mendapat ide. Ia melirik tongkat Nirmala yang tergeletak di meja taman. Oki berjingkat dan mengambil tongkat itu. Ia mengayunkan tongkat ke arah panah dan anak panahnya.
p5
"Nah, panahku kini jadi panah sakti!" Oki cekikikan sendiri."Nih, lihat! Aku bisa memanah tepat di tengah sasaran!" pamer Oki pada pengawal Ratu Fatima. Wah, gaya Oki hebat juga ya!
p6
CLEP! Oki menarik tali busur. "AAAAA..." semua menjerit panik sambil tiarap. Oh, anak panah Oki berputar-putar di udara. Menyambar kesana-kemari.
p7
BLESSHH... Tiba-tiba anak panah itu menyambar semak-semak. KUAAAK KUAAAK... Oh, anak panah itu menancap di ekor Si Putih yang sedang sembunyi.
p8
Ugh! Oki takut dimarahi Ratu Fatima. Namun... "Hahaha, terima kasih, Ki. Kau sudah temukan si Putih! Putiih, ayo coba kalung barumu," ujar Ratu Fatima gembira. Wah, leganya Oki. (Cerita: Vanda Parengkuan/ Ilustrasi: Iwan Darmawan)

Sumber : dok. Majalah Bobo

Reporter : KUSSUSANI
Editor : KUSSUSANI

KOMENTAR

MOST READ

Cerita

Putri Mandi

7 jam yang lalu

Cerita

Kamar Nomor 18

1 jam yang lalu

Cerita

Detektif Makan Siang

6 jam yang lalu

Cerita

Benda Antik dari Girimeda

23 jam yang lalu

Cerita

Cerita

Cergam Bona: Baju Hangat

2 jam yang lalu

MOST READ

Putri Mandi

7 jam yang lalu

Tong Gendut

2 hari yang lalu

Cergam Bobo: Terlalu Lelah

3 hari yang lalu

Rumah Nomor 6

3 hari yang lalu

Sendiri di Rumah

1 hari yang lalu

Bertengkar dengan Bayangan

1 hari yang lalu

Perkedel Sukun

1 hari yang lalu

Kamar Nomor 18

1 jam yang lalu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×