Gara-Gara Cincin Kawin

  • Jumat, 9 Februari 2018 20:00 WIB

Gara Gara CIncin Kawin | Dok. Majalah Bobo

 

Lihat deh, Kiria… Lihat!” seru Luna pada Kiria, saat mereka tengah berjalan menuju gerbang sekolah. Luna kemudian menatap ke arah Julie, teman sekelas Kiria yang terkenal ceria dan lincah. Saat itu, gadis berkuncir satu itu tengah duduk di dekat parkiran mobil sambil bertopang dagu. Sebentar-bentar dia menghela napas panjang dan dalam.

“Kuperhatikan akhir-akhir ini Julie selalu murung. Benar-benar tak seperti biasa. Sebenarnya dia kenapa ya?” Tanya Luna prihatin.

Kiria tersenyum kecut sambil menatap Julie dengan prihatin. “Dia sedang dilanda masalah besar, Luna… Kabar nya, orangtuanya baru saja bercerai. Bahkan, dalam waktu dekat, ayahnya akan segera pindah ke luar negeri untuk waktu yang lama.”

Tatapan Luna pada Julie semakin melembut. Dia semakin iba pada gadis mungil itu. Namun Luna tak berkata apa-apa. Dia malah langsung berlari menghampiri Julie, meninggalkan Kiria.

“Julie,” Luna memanggilnya sambil tersenyum.

Julie mendongak dan menatap Luna dengan heran.

“Sudah, jangan muram lagi. Aku dan Kiria mau ke kantin untuk sarapan. Ikut yuk? Aku traktir, deh!” ajak Luna dengan sangat bersahabat.

“Aku enggak butuh traktiran. Karena aku enggak butuh dikasihani, tahu!” di luar dugaan, Julie malah membalas perkataan Luna dengan sangat kasar.

Luna tentu saja terbelalak kaget. Sama sekali tak menyangka. Tapi Julie tampak tak peduli. Dia berdiri dan berlari pergi meninggalkan Luna. “Kok…?” gumam Luna bingung.

Sumber : dok. Majalah Bobo

Reporter : Vanda Parengkuan
Editor : Vanda Parengkuan

KOMENTAR

MOST READ

Dongeng Putri Tikus

3 hari yang lalu

Obat Bosan dari Nenek

21 jam yang lalu

Cat Kuku

3 hari yang lalu

Korespondensi dengan Pencuri

2 hari yang lalu

Kuningan

3 hari yang lalu

Iko, Hihaa!!

3 hari yang lalu

Dibayar dengan Senyum

3 hari yang lalu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×