Misteri Surat Perpisahan

  • Rabu, 7 Februari 2018 20:00 WIB

Misteri Surat Perpisahan | Dok. Majalah Bobo

 

Luna melirik jam tangannya dengan tak sabar. Sebentar-bentar dia menjulurkan kepalanya di antara rombongan anak-anak sekolah yang berhamburan keluar.

"Uuuh, mana sih si Ota!" gerutu Luna agak kurang sabar. Luna menghembuskan napasnya dengan bosan. Jelas Luna kesal. Ota, adik Luna, sudah terlambat lima belas menit lebih dari waktu yang dijanjikan. Luna memandang berkeliling.

Saat itulah dia melihat seseorang yang menarik perhatiannya. Seorang murid kelas 4 SD. Laki-laki, berkacamata tebal, kurus, dan tampak sangat murung. Namanya Gian, kalau Luna tak salah ingat.

Gian melangkah melintasi Luna sambil tangannya mendekap setumpuk buku di dada. Matanya menatap tanah. Seperti tak ingin seorang pun menyadari kehadirannya. Tiba-tiba... sehelai kertas melayang jatuh dari antara buku yang didekap Gian. Mata Luna menangkapnya. Luna kaget. Cepat-cepat dia berlari menyambar kertas itu.

"Gian! Tunggu!!!" seru Luna hendak mengejar Gian.

Namun Luna terhenyak. Seketika niatnya mengembalikan kertas itu sirna saat dia membaca tulisan di atas kertas itu.

Sebuah Surat Perpisahan

Ini adalah sebuah surat perpisahan. Karena hidup ini sangat tidak enak. Aku akan pergi buat selama-lamanya. Besok. Ke tempat yang tak seorang pun bisa mencari. Daripada orangtuaku tak mau mengakui aku sebagai anaknya. Selamat tinggal. Semoga tidak ada yang menyesal.

"Astagaaa!! Ini... Ini... Ini benar-benar gawat!" seru Luna sambil menutupi mulutnya dengan sangat terpukul. Dan Luna pun berlari pergi dari situ. Tanpa mengingat lagi dia masih harus menunggu Ota.

Sumber : dok. Majalah Bobo

Reporter : Vanda Parengkuan
Editor : Vanda Parengkuan

KOMENTAR

MOST READ

Dongeng Putri Tikus

3 hari yang lalu

Obat Bosan dari Nenek

21 jam yang lalu

Cat Kuku

3 hari yang lalu

Korespondensi dengan Pencuri

2 hari yang lalu

Kuningan

3 hari yang lalu

Iko, Hihaa!!

3 hari yang lalu

Dibayar dengan Senyum

3 hari yang lalu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×