Indahnya Padang Bunga Raksasa di Hitachi Seaside Park

  • Selasa, 12 September 2017 15:35 WIB

Foto: Creative Commons | Foto: Creative Commons

Jika teman-teman menyukai aneka jenis bunga, ada sebuah taman luas yang wajib dikunjungi ketika liburan ke Jepang. Namanya Hitachi Seaside Park. Di atas tanah seluas 190 hektar ini terdapat taman bunga yang indah!

Berjarak 2 Jam dari Tokyo

Tempat wisata apa yang teman-teman pikirkan ketika berkunjung ke Jepang? Salah satunya mungkin Disneyland. Eits! Tetapi sebenarnya Jepang punya cukup banyak tempat wisata, lo. Misalnya sebuah taman luas bernama Hitachi Seaside Park yang dapat ditempuh selama 2 jam perjalanan dari Tokyo.

Taman ini memiliki luas 190 hektar, seluruhnya berupa padang bunga yang indah. Lahan luas tersebut dibagi-bagi menjadi beberapa area. Salah satu yang paling terkenal adalah Miharashi Hill dan sekaligus menjadi taman utama di Hitachi Seaside Park.

Tiap Taman Kecil Memiliki Jenis Bunga Berbeda

Yap! Hitachi Seaside Park memang terdiri atas berbagai taman kecil dengan jenis bunga yang berbeda pula. Contohnya di taman utama yang bernama Mitarashi Hill ada bunga Nemophila berwarna biru yang merupakan favorit bagi wisatawan. Sama seperti tanaman lainnya, bunga Nemophila juga memiliki jadwal mekar tiap tahunnya. Ketika mekar, bunga tersebut akan tampak sangat indah, lo!

undefined
Foto: Creative Commons

Ada Arena Hiburan Juga

Meski berada di taman bunga yang luas, teman-teman dijamin tidak akan bosan, deh! Sebab, Hitachi Seaside Park tak hanya berisi taman bunga saja, tetapi ada kawasan taman hiburan juga. Kawasan ini dikenal juga sebagai Pleasure Garden. Di sini, pengunjung dapat melihat berbagai atraksi menarik

Di taman hiburan ini pula, wisatawan yang berkunjung dapat menaiki bianglala raksasa. Dari ketinggian akan tampak pemandangan ke seluruh taman dengan sangat jelas. Ketika teman-teman merasa lelah, ada kereta wisata yang siap mengantarkan berkeliling Hitachi Seaside Park, sehingga teman-teman tidak perlu jauh-jauh berjalan kaki.

Harga Tiket Masuk

Untuk bisa masuk ke dalam kawasan Hitachi Seaside Park, tentu teman-teman harus membayar biaya tiket. Nah, orang dewasa dikenakan tiket masuk seharga 410 Yen atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp 50.000,-.

Uniknya, orang-orang lanjut usia dikenakan harga setengahnya, yaitu hanya Rp 25.000,- saja. Dan untuk anak sekolah, tiket masuknya hanya seharga 80 Yen atau sekitar Rp 9.800,- teman-teman.

Nah, tertarik untuk melihat hamparan bunga-bunga indah ini secara langsung?

Reporter : Petronela Putri
Editor : Iveta Rahmalia

KOMENTAR

MOST READ

Hantu Pencopet

3 hari yang lalu

Legenda Empat Musim

3 hari yang lalu

Alunan Gitar Misterius

2 hari yang lalu

Guling Pocong

3 hari yang lalu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×