Inilah Profesi Unik di Dunia

  • Jumat, 8 Desember 2017 17:35 WIB

Inilah Profesi Unik Di Dunia | pixabay.com

Jika sudah besar, Teman-teman mau jadi apa? Apakah pekerjaanmu termasuk profesi unik, seperti yang akan Bobo bahas di artikel kali ini?

Peneliti Nyamuk

Helge Zieler adalah seorang peneliti nyamuk. Untuk menjadi peneliti nyamuk, beliau harus merasakan digigit nyamuk. Setiap dua kali dalam seminggu, beliau akan masuk ke dalam tenda yang berisi ribuan nyamuk. Setelah berada di dalam, beliau akan diam selama 3 jam dan merasakan setiap gigitan nyamuk di badannya.

Penguji Makanan Hewan

Orang yang bekerja sebagai penguji makanan hewan bertugas memastikan rasa dan teksturnya telah sesuai dengan standar atau belum. Bagaimana caranya? Tentu saja dengan mencicipinya langsung. Tapi jangan khawatir, karena makanan yang dicicipi biasanya akan dimuntahkan kembali, tidak ditelan.

Penguji Papan Seluncur Kolam Renang

Bagaimana cara bekerjanya? Jadi, orang tersebut harus mencoba papan seluncur tersebut. Setelah mencobanya, penguji papan seluncur itu harus melaporkan beberapa hal, seperti kecepatan meluncur, ketinggian papan, kualitas air, tingkat kesenangan, dan tentunya aspek keselamatan saat menggunakan papan seluncur itu.

Kalau menurut Teman-teman, pekerjaan mana yang paling unik?

Foto: pixabay.com

Reporter : willa widiana
Editor : Iveta Rahmalia

KOMENTAR

MOST READ

Adikku Manis

2 hari yang lalu

Diuji dengan Mimpi

19 jam yang lalu

Ketika Dihukum Mama

14 jam yang lalu

Pertemuan di Atas Andong

3 hari yang lalu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×