Menjadi Pemeluk Kucing, Profesi Unik dari Irlandia

  • Senin, 11 September 2017 17:25 WIB

Foto: pexels.com | Foto: pexels.com

Teman-teman penyuka kucing? Di Irlandia ternyata ada profesi unik, lo! Profesi tersebut adalah menjadi pemeluk kucing yang ada di klinik hewan.

Profesi Lucu nan Unik

Ketika ditanya tentang cita-cita, profesi apa yang teman-teman pikirkan? Ingin menjadi guru? Dokter? Polisi? Atau profesi lainnya? Nah, jika teman-teman termasuk penyuka kucing, kini ada satu profesi lucu nan unik, yaitu menjadi pemeluk kucing!

Profesi ini digagas oleh sebuah klinik hewan asal Irlandia, teman-teman. Sebagai pemeluk kucing, teman-teman diharapkan bisa menenangkan kucing-kucing yang dirawat di klinik bernama Just Cats Veterinar tersebut.

Dibayar untuk Menenangkan Kucing Seharian

Nah, sama seperti profesi pada umumnya, seseorang akan mendapat bayaran atas pekerjaan unik ini. Pekerjaannya terlihat mudah, yaitu memeluk kucing-kucing yang ada di klinik, membelai, dan mengelus mereka. Itu dilakukan agar para kucing menjadi lebih tenang dan nyaman.

undefined
Foto: pixabay.com

Meski begitu, pekerjaan ini tidak segampang kelihatannya, lo, teman-teman! Kamu diharuskan memiliki cattitude, yaitu sifat penyayang kucing. Bahkan, lebih baik lagi jika kamu memiliki kepedulian terhadap kucing liar.

Mampu Berbicara Lembut

Sama seperti manusia, hewan pun menyukai kenyamanan di sekitar mereka. Syarat lain untuk menjadi pemeluk kucing di Klinik Just Cats Veterinar adalah dapat berbicara atau berbisik lembut kepada kucing-kucing yang ada di sana.

Nah, teman-teman tertarik untuk mencoba pekerjaan lucu ini?

Reporter : Petronela Putri
Editor : Iveta Rahmalia

KOMENTAR

MOST READ

Misteri Sup Asparagus

3 hari yang lalu

Adikku Manis

3 hari yang lalu

Gara-Gara Cincin Kawin

2 hari yang lalu

Misteri Surat Perpisahan

1 hari yang lalu

Eiffel yang Hilang

2 hari yang lalu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×