Wah, Boneka Bayi Ini Bisa Bernapas!

  • Senin, 19 Juni 2017 13:12 WIB

Foto: hindustantimes.com | Foto: hindustantimes.com

Teman-teman pernah memiliki boneka bayi? Selain lucu, boneka bayi biasanya juga menggemaskan seperti bayi sungguhan. Tetapi, kini ada boneka bayi yang tak hanya menggemaskan, tetapi juga bisa bernapas, lo!

Pameran boneka bayi

Boneka apa saja yang pernah teman-teman miliki di rumah? Boneka beruang, boneka anjing, atau boneka bayi yang lucu? Di Spanyol ada sebuah pameran yang khusus dibuat untuk memamerkan boneka-boneka bayi, lo!

Yap! Ada pameran boneka bayi, tepatnya di Bilbao, Spanyol. Namanya Bilbao Reborn Doll Show atau Bayi yang Baru Terlahir Kembali. Di acara ini banyak boneka bayi lucu yang dipamerkan untuk dijual. Salah satunya adalah boneka bayi yang bisa bernapas.

Selain bernapas, boneka bayi tersebut pun bisa menangis seperti bayi yang baru lahir, bahkan bergerak mengisap dot. Ada sebuah alat yang dipasangkan pada boneka dan mampu membaut boneka bayi tersebut bergerak-gerak seperti seorang bayi sungguhan.

Memiliki banyak jenis dan harga yang berbeda-beda

Tidak hanya menjual boneka bayi manusia, Bilbao Reborn Doll Show juga menjual boneka bayi avatar, alien, duyung, elf, dan lain-lain. Pameran ini diprakarsai sebuah perusahaan boneka bernama Babyclon.

undefined
Foto: tribunnews.com

Selain itu, harga boneka bayi tersebut juga berbeda-beda tergantung kemampuannya masing-masing. Misalnya bayi yang hanya diam dan tak bisa bergerak bisa didapatkan cukup dengan membayar 600 Euro, jika dirupiahkan menjadi Rp 9.000.000,-!

Sebaliknya, jika teman-teman menginginkan adik bayi lucu yang menggemaskan dan bisa bergerak-gerak atau bernapas, maka harganya lebih mahal yaitu sekitar 5.000 Euro, jika dirupiahkan menjadi kurang lebih Rp 75.000.000,- teman-teman.

Yang paling unik dari pameran bayi ini adalah ketika melihat bayi avatar dengan tubuh serba biru namun tetap lucu dan tampak seperti bayi sungguhan, lo! Hihi. Gimana nih, teman-teman tertarik untuk memiliki boneka ini?

Reporter : Petronela Putri
Editor : Petronela Putri

KOMENTAR

MOST READ

Cerita

Maguette, Si Putri Pemarah

12 jam yang lalu

Cerita

Cerita

Ditukar dengan Singkong

15 jam yang lalu

Cerita

Pisang Lompat Tali

18 jam yang lalu

Cerita

Pohon Topi

16 jam yang lalu

Cerita

Dibayar dengan Senyum

8 jam yang lalu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×