Wuih, Bantal Lucu Ini Bentuknya Seperti Jajanan Pasar

  • Rabu, 14 Juni 2017 09:54 WIB

Foto: brilio.net

Sebuah perusahaan asal Singapura membuat bantal berbentuk jajanan pasar! Seperti apa, ya?

Dulunya bisa menunjukkan kasta pemilik

Bantal adalah benda yang sudah ada sejak zaman dulu, tetapi dulunya benda ini tidak umum seperti sekarang, teman-teman. Bantal secara umum merupakan penyangga kepala ketika tidur. Bisa juga dijadikan hiasan sofa atau sekadar menyangga anggota tubuh. Benda empuk ini biasanya berisi kapas atau bulu binatang.

Bahkan dulunya, sebuah bantal dapat menunjukkan kasta sang pemilik. Pada masa lalu di China, bantal terbuat dari kayu berbentuk kotak, bahkan di Mesir, orang menggunakan bantal yang terbuat dari batu. Wah, sulit dibayangkan ya, teman-teman. Ternyata bantal sudah mengalami begitu banyak perkembangan hingga menjadi seperti sekarang.

Tetapi, di China pula pertama kali bantal dijahit dan diberi hiasan. Bantal jahitan ini tampak lebih modern daripada pendahulunya yang hanya berupa balok kayu, sehingga kemudian terkenal di berbagai negara.

Bantal unik

Foto: brilio.net
Foto: brilio.net

Seiring perkembangan zaman, banyak sekali produsen bantal yang membuat bantal-bantal unik dan lucu. Di antaranya adalah bantal berbentuk emoticon senyum, bingung, sedih, marah, atau bahkan berbentuk camilan seperti donat.

Tetapi, ada lagi, nih, teman-teman! Yaitu bantal berbentuk aneka jajanan pasar seperti pastel, kue semprong, donat gula, hingga kue kukus! Penciptanya adalah perusahaan asal Singapura bernama Naisse. Ukuran bantal jajanan pasar ini cukup besar, bahkan rata-rata bentuknya sangat mirip dengan asli.

Foto: brilio.net
Foto: brilio.net

Sementara ini, Naisse sudah mengeluarkan 12 jenis bantal jajanan pasar dan tersebar di pasaran. Selain bantal, ada pula versi gantungan kunci yang tak kalah lucu, dan pastinya bikin perut lapar. Hihi.

Harga bantal ini pun beragam, mulai dari Rp 90.000.- hingga lebih dari Rp 350.000,-!

Reporter : Petronela Putri
Editor : Sigit Wahyu

KOMENTAR

MOST READ

Putri Berambut Kaca

2 jam yang lalu

Ketika Dihukum Mama

19 menit yang lalu

Ketika Pompa Air Rusak

24 jam yang lalu

Hadiah Ulang Tahun

2 hari yang lalu

Pesta Kurcaci Mimpi

3 hari yang lalu

Marvo si Pesulap

1 hari yang lalu

Pelangi Nona Smith

3 hari yang lalu

MUST READ

Ketika Dihukum Mama

19 menit yang lalu

Putri Berambut Kaca

2 jam yang lalu

Raksasa Api

6 jam yang lalu

Misteri Daun Tiga Warna

21 jam yang lalu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×