4 Tim Futsal Wilayah Timur Maju ke Grand Final MJFC 2017

  • Selasa, 7 November 2017 13:10 WIB

Juara 1 MJFC 2017 Wilayah Timur, SD Sukmajaya 5, Depok. | Sigit Purnomo

Sebelumnya, empat tim juara McDonald’s Junior Futsal Championship (MJFC) 2017 di Wilayah Barat resmi maju ke grand final. Tiba giliran tim futsal di Wilayah Timur untuk memperebutkan gelar juara skaligus tiket menuju grand final.

Pertandingan MJFC 2017 di Wilayah Timur ini dilaksanakan pada 22 Oktober 2017 lalu, di Futsal Indonesia, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

64 tim melewati pertandingan sengit ini dengan semangat! Setelah melewati babak penyisihan dengan ketat, akhirnya keluar empat juara yang akan maju ke grand final.

Keempat tim itu adalah:

Juara 1: SD Sukmajaya 5, Depok.
Juara 2: SD Al-Jannah, Cibubur.
Juara 3: SD MIN 6 Gandaria, Jagakarsa.
Juara 4: SD Al Azhar 27, Bogor.

undefined
Juara 2: SD Al-Jannah, Cibubur.
undefined
Juara 3: SD MIN 6 Gandaria, Jagakarsa.
undefined
Juara 4: SD Al Azhar 27, Bogor.

Keempat tim ini masih harus berjuang. Mereka akan bertanding lagi dengan para juara dari Wilayah Barat, Bandung, dan Surabaya.

Selain memperebutkan tiket ke grand final, peserta MJFC 2017 juga memperebutkan tiga penghargaan, yakni Top Scorer, Best Player, dan Best Keeper.

Pemain yang berhasil mendapatkan Top Scorer adalah Surya dari SDN Pasar Minggu 04, Best Player diraih oleh Altaullah Aqil dari  SD Sukmajaya 5, dan Best Keeper diraih oleh Pardiaz dari SD MIN Gandaria. Ketiga pemain itu berhak menerima hadiah berupa uang tunai sebesar Rp750.000,00 dan voucher McDonald's sebesar Rp500.000,00.

undefined
Best Player diraih oleh Altaullah Aqil dari SD Sukmajaya 5.
undefined
Best Goal Keeper diraih oleh Pardiaz dari SD MIN Gandaria.

Selain itu, ada juga penghargaan untuk Best Coach dan Best Supporter. Best Coach diraih oleh Pak Iswandi dari SD Al-Jannah, sementara Best Supporter juga diraih oleh SD Al-Jannah.

Siapa yang suka futsal juga? Yuk, cari tahu lebih banyak tentang McDonald’s Junior Futsal Championship! Caranya dengan membuka www.mcdonaldsfutsal07.com

Foto: Sigit Purnomo

Reporter : Iveta Rahmalia
Editor : Iveta Rahmalia

KOMENTAR

MOST READ

Adikku Manis

2 hari yang lalu

Diuji dengan Mimpi

19 jam yang lalu

Ketika Dihukum Mama

14 jam yang lalu

Pertemuan di Atas Andong

3 hari yang lalu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×