Hari Minggu, Hari untuk Keluarga

  • Senin, 24 Juli 2017 13:53 WIB

Beberapa keluarga sedang bermain bersama di papan permainan raksasa. | Willa

Tanggal 23 Juli diperingati sebagai Hari Anak Nasional. Di hari itu, McDonald’s Indonesia meluncurkan program “Family Sunday”.

Apakah Itu?

“Family Sunday” adalah paket makan untuk dua orang dewasa dan dua orang anak-anak (satu keluarga). Jika membeli paket ini, kamu akan mendapat satu buah papan permainan. Jadi, kamu bisa makan sambil bermain games dengan Ayah, Ibu, dan saudaramu.

Papan permainan yang diberikan dalam paket ini akan diganti setiap bulannya. O iya, jika kamu ingin memberikan ide/masukan untuk papan permainan di bulan berikutnya, kamu bisa mengunjungi mcdwaktukeluarga.com dan memasukkan ide/masukanmu di sana.

Selain mengeluarkan program “Family Sunday”, McDonald’s Indonesia juga menempelkan stiker permainan di meja 50 Restoran McD. Jadi, pengunjung yang tidak membeli paket “Family Sunday” bisa merasakan keseruan makan sambil bermain games dengan teman mereka.

undefined
Papan permainan yang ada di paket "Family Sunday"

Apa Tujuan Program Ini?

Beberapa waktu lalu, McDonald’s Indonesia mengadakan survey kepada anak-anak yang ada di kota besar. Anak-anak yang mengikuti survey mengatakan, bahwa mereka ingin menghabiskan waktu liburnya dengan orangtua. Tapi sayang, banyak orangtua yang sibuk dengan gadget dan kegiatan lainnya. Akhirnya, banyak anak-anak yang menghabiskan waktunya dengan gadget.

Nah, program “Family Sunday” ini bertujuan untuk mendekatkan anak-anak dengan orangtuanya. Selain itu, McDonald’s Indonesia juga ingin mengajak kita untuk menjadikan hari Minggu sebagai hari untuk keluarga.

Nah, Teman-teman, apakah kamu sudah meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu dengan keluargamu? Jika belum, ayo luangkan waktu satu hari saja :).

Foto: Willa

Reporter : willa widiana
Editor : Iveta Rahmalia

KOMENTAR

MOST READ

Misteri Sup Asparagus

3 hari yang lalu

Adikku Manis

3 hari yang lalu

Gara-Gara Cincin Kawin

2 hari yang lalu

Misteri Surat Perpisahan

1 hari yang lalu

Eiffel yang Hilang

2 hari yang lalu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×