McDonald’s Junior Futsal Championship 2017 Wilayah Bandung

  • Jumat, 10 November 2017 13:32 WIB

Pada hari Minggu, 29 Oktober 2017, 32 tim dari Wilayah Bandung bertanding dalam McDonald's Junior Futsal Championship 2017. | Alvien

Pada hari Minggu, 29 Oktober 2017, 32 tim dari Wilayah Bandung bertanding dalam McDonald's Junior Futsal Championship 2017. Pertandingan ini diselenggarakan di Progresif Futsal, Soekarno Hatta, Bandung. Ke-32 tim itu bertanding memperebutkan empat tiket menuju grand final.

Setelah melewati beberapa pertandingan, SD Rancaloa berhasil mendapat Juara 1, SD Karang Pawulang mendapat Juara 2, SDI Al Masoem mendapat Juara 3, dan SDN Cijawura mendapat Juara 4. Keempat tim itulah yang akan mewakili Wilayah Bandung di Grand Final McDonald’s Junior Futsal Championship pada 12 November 2017.

undefined
SD Rancaloa, Juara 1 MJFC 2017 Wilayah Bandung.

Pertandingan final untuk memperebutkan Juara 1 Wilayah Bandung berakhir dengan hasil seri. Akhirnya, SD Rancaloa dan SD Karang Pawulang pun harus melakukan tendangan penalti, masing-masing tiga kali.

Setelah melakukan tendangan penalti, skor dari kedua tim tetap sama. Akhirnya, wasit pun mengadakan tendangan penalti satu kali lagi. Tim yang menjaga gawang adalah SD Karang Pawulang, sedangkan SD Rancaloa menendang bola.

undefined
SD Karang Pawulang, Juara 2 MJFC 2017 Wilayah Bandung.

Jika penjaga gawang SD Karang Pawulang berhasil menangkap bola, tim mereka akan menjadi Juara 1. Tetapi, jika bolanya tidak berhasil ditangkap, SD Rancaloa yang akan menjadi Juara 1. Dan... pemain dari SD Rancaloa berhasil memasukkan bola ke gawang. Gelar Juara 1 pun didapatkan oleh SD Rancaloa.

undefined
SDI Al Masoem, Juara 3 MJFC 2017 Wilayah Bandung.
undefined
SDN Cijawura, Juara 4 MJFC 2017 Wilayah Bandung.

Di McDonald's Junior Futsal Championship 2017 Wilayah Bandung juga ada penghargaan Top Scorer, Best Player, dan Best Keeper.

Pemain yang berhasil mendapatkan Top Scorer adalah Rafli Luckyansah (SDN Cijawura), Best Player diraih oleh Aldo Wibowo (SD Rancaloa), dan Best Keeper diraih oleh M. Raufa Aghastya (SD Karang Pawulang). Ketiga pemain itu berhak menerima hadiah berupa uang tunai sebesar Rp750.000,- dan voucher McDonald's sebesar Rp500.000,-. Asyik sekali, ya!

O iya, Teman-teman, tanggal 5 November 2017 babak penyisihan di Wilayah Surabaya akan digelar. Jangan lupa dukung tim jagoanmu, supaya bisa lolos ke grand final!

Jika kamu ingin tahu lebih banyak tentang pertandingan di McDonald’s Junior Futsal Championship, kamu bisa membuka web www.mcdonaldsfutsal07.com. Semua info yang berhubungan dengan McDonald’s Junior Futsal Championship bisa kamu dapatkan di sana.

 

Reporter : willa widiana
Editor : Iveta Rahmalia

KOMENTAR

MOST READ

Adikku Manis

2 hari yang lalu

Diuji dengan Mimpi

19 jam yang lalu

Ketika Dihukum Mama

14 jam yang lalu

Pertemuan di Atas Andong

3 hari yang lalu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×