Semangat Gemilang Anak Indonesia

  • Rabu, 13 Desember 2017 10:45 WIB

Gemilang Anak Indonesia | Sylvana Toemon

Bobo.id – Setiap anak memiliki minat dan bakat yang berbeda. Minat dan bakatmu belum tentu sama dengan saudara atau teman dekatmu.

Semangat, Berani Mencoba, Pantang Menyerah

Nah, untuk dapat berprestasi dalam bidang yang dipilih, yang diperlukan tidak hanya minat dan bakat. Diperlukan juga semangat, sikap berani mencoba, dan pantang menyerah. Yang tidak kalah penting adalah kesehatan. Anak yang sehat memerlukan gizi yang cukup. Minum susu setiap hari adalah cara mudah untuk mendapatkan gizi yang cukup.

undefined
Pasha, sang pesenam cilik. Foto: Sylvana Toemon

Pasha Sang Pesenam

Teman kita Pasha yang berusia 11 tahun telah membuktikannya. Ia selalu makan makanan bergizi dan minum susu. Pasha yang pesenam ini berhasil mendapatkan medali emas di kompetisi senam internasional di Filipina. Sebelum mendapat kemenangan ini, Pasha juga pernah kalah. Bagi Pasha, kalah bukan berarti menyerah. Kalah berarti pertanda untuk bangkit dan terus berlatih untuk memperoleh prestasi gemilang.

Sarana Inspirasi untuk Anak Indonesia

Indomilk yang belum lama ini berulang tahun ke-50, memberikan dukungan kepada sekitar 500 ribu anak Indonesia melalui Program Gemilang Anak Indonesia. Perusahaan susu ini memberikan sarana inpsirasi seperti pojok baca, sarana olahraga, dan sarana belajar bahasa Inggris untuk 50 sekolah. Harapannya agar lebih banyak anak Indonesia yang semakin berani bermimpi dan memiliki sarana pendukung untuk meraih cita-citanya.

Reporter : Sylvana Toemon
Editor : Sylvana Toemon

KOMENTAR

MOST READ

Adikku Manis

2 hari yang lalu

Diuji dengan Mimpi

19 jam yang lalu

Ketika Dihukum Mama

14 jam yang lalu

Pertemuan di Atas Andong

3 hari yang lalu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×