Serunya Pertandingan Futsal MJFC 2017 di Wilayah Barat

  • Jumat, 20 Oktober 2017 12:45 WIB

SDI Al Azhar 8 Kembangan - Jura 1 MJFC | Alvien

Pada 15 Oktober 2017 yang lalu, 64 tim dari Wilayah Barat bertanding dalam acara McDonald's Junior Futsal Championship (MJFC) 2017 di Spartan Futsal, Alam Sutera, Tangerang. Mereka memperebutkan empat tiket menuju grand final.

Setelah melewati beberapa pertandingan, empat tim berhasil mendapat tiket grand final. Keempat tim itu adalah SDI Al Azhar 8 Kembangan (Juara 1), SDN Kereo 5 (Juara 2), SDI Al Azhar 17 Bintaro (Juara 3), dan SDN Jembatan Lima 01 (Juara 4).

Pertandingan antara SDI Al Azhar 8 Kembangan dan SDN Kereo 5 untuk memperebutkan juara 1 dan 2, berlangsung sengit!

Pada babak pertama, menit ke-3 dan ke-4, Arly berhasil memasukan bola ke gawang SDN Kereo 5. Di menit ke-8, Falco berhasil menambah 1 gol untuk SDI Al Azhar 8 Kembangan. Babak pertama pun berakhir dengan skor ( 3 ) untuk SDI Al Azhar 8 Kembangan dan ( 0 ) untuk SDN Kereo 5.

undefined
SDN Kereo 5 - Juara 2 MJFC

Memasuki babak kedua, Andika dan Indra dari SDN Kereo 5 berhasil mencetak dua gol ke gawang SDI Al Azhar 8 Kembangan. Skor pun berubah menjadi 3 – 2. Tetapi, di menit ke-3 dan ke-8, Faalih dan Falco berhasil menambah dua angka. SDI Al Azhar 8 Kembangan pun memimpin dengan skor 5 – 2 hingga babak kedua selesai dan menjadi juara.

Perjuangan mereka tak berhenti sampai di sini. Keempat tim yang menjadi juara akan bertanding lagi dengan pemenang dari Wilayah Timur, Bandung, dan Surabaya.

undefined
SDI Al Azhar 17 Bintaro - Juara 3 MJFC

Selain memperebutkan tiket ke grand final, peserta MJFC 2017 juga memperebutkan tiga penghargaan, yakni Top Scorer, Best Player, dan Best Keeper. Oh ya, ada juga penghargaan untuk Best Coach dan Best Supporter.

Pemain yang berhasil mendapatkan Top Score adalah Arlyansyah Abdulmanan (SDI Al Azhar 8 Kembangan), Best Player diraih oleh Andika Fajriansyah (SDN Kereo 5), dan Best Keeper diraih oleh Mochamad Saiful Shabil (SDI Al Azhar 8 Kembangan). Ketiga pemain itu berhak menerima hadiah berupa uang tunai sebesar Rp750.000,00 dan voucher McDonald's sebesar Rp500.000,00. Asyik sekali, ya!

undefined
SDN Jembatan Lima 01 - Juara 4 MJFC

Oh ya, teman-teman, jika tim jagoanmu belum bertanding, jangan lupa beri dukungan, ya! Siapa tahu saja tim favoritmu menjadi salah satu pemenang tiket grand final.

Jika kamu ingin tahu lebih banyak tentang pertandingan di McDonald’s Junior Futsal Championship, kamu bisa membuka web www.mcdonaldsfutsal07.com. Semua info yang berhubungan dengan McDonald’s Junior Futsal Championship bisa kamu dapatkan di sana.

Teks: Willa, Foto: Alvien

Reporter : willa widiana
Editor : Iveta Rahmalia

KOMENTAR

MOST READ

Adikku Manis

2 hari yang lalu

Diuji dengan Mimpi

19 jam yang lalu

Ketika Dihukum Mama

14 jam yang lalu

Pertemuan di Atas Andong

3 hari yang lalu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×