Operet Ada Gulali di Hatiku

  • Sabtu, 9 September 2017 17:05 WIB

Para pemain operet Aku Anak Rusun - Ada Gulali di Hatiku | Foto: @akuanakrusun

Tanggal 21 September 2017 itu tanggal merah. Teman-teman sudah ada kegiatan atau belum? Nonton operet “Ada Gulali di Hatiku” di Ciputra Artpreneur Jakarta, yuk!

Keberagaman

Operet ini membahas tentang persahabatan 10 orang anak dari berbagai suku. Kesepuluh anak itu tinggal di rumah susun. Munil adalah anak terkecil, ia menginginkan sebuah boneka. Anak yang tergabung dalam tim bola berjanji akan membelikan Munil boneka dari uang tanding bola. Tetapi, mereka ragu bisa menang, karena kakek yang suka memberi gulali keberuntungan tidak pernah muncul lagi.

Dari sini lah mereka diuji! Kira-kira, mereka bisa memenangkan pertandingan bola itu atau tidak, ya? Daripada penasaran, lebih baik nonton langsung acaranya!

Anak Rusun

Operet ini dimainkan oleh anak-anak rusun langsung, lo! Ada 110 anak yang akan menyanyi dalam paduan suara dan 40 orang anak menjadi penari. Mereka semua berasal dari lima rusun yang ada di Jakarta Timur, yakni Rusun Tipar Cakung, Rusun Pulogebang, Rusun Albo (Cakung Barat), Rusun Tambora, dan Rusun Marunda.

undefined
Paduan Suara Aku Anak Rusun

Operet ini dibantuk oleh banyak pihak. Beberapa di antaranya adalah Sekolah Musik Gloriamus, Soundkestra, dan Taman Suropati Chambers. Kakak-kakak dari Soundkestra akan unjuk kehebatan mereka dalam memainkan alat musik sambil bergaya heboh. O iya, di dalam operet ini juga akan ada Naura yang ikut menyanyikan lagu daerah dengan aransemen baru. 

Bagaimana Teman-teman? apakah kamu tertarik untuk melihat acara ini? Jika tertarik, segera dapatkan tiketnya di kiostix.com. Uang dari hasil penjualan tiket itu akan digunakan untuk amal.

Foto: Willa

Reporter : willa widiana
Editor : Iveta Rahmalia

KOMENTAR

MOST READ

Putri Berambut Kaca

2 hari yang lalu

Tiga Tangkai Mawar

3 hari yang lalu

Lukisan Kasih Sayang

3 hari yang lalu

Bekal Makan Siang

3 hari yang lalu

Benarkah Agus Anak Berandal?

3 hari yang lalu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×