Teh yang Dicampur 3 Bahan Ini Bisa Jaga Daya Tahan Tubuh dan Kesehatan Jantung, Pernah Coba?

Avisena Ashari Kamis, 19 Maret 2020 | 12:00 WIB
Ilustrasi secangkir teh hangat (Photo by Manki Kim on Unsplash)

Bobo.id – Saat ini, masyarakat dunia sedang mengahadapi pandemi penyakit COVID-19 yang disebabkan oleh coronavirus jenis baru, yaitu virus SARS-CoV-2 (sebelumnya disebut virus 2019 n-CoV).

Karena virus penyebab penyakit COVID-19 masih baru, maka belum banyak hal yang bisa diketahui dari penyakit itu, kecuali gejala yang terjadi saat seseorang terinfeksi dan virus yang menyebar dengan cepat.

Sebagian sekolah membuat kebijakan belajar di rumah, apa sekolah teman-teman juga? Sebagian orang tua teman-teman mungkin juga ada yang bekerja dari rumah.

Kebijakan beraktivitas dari rumah dilakukan untuk mencegah virus penyebab COVID-19 menyebar semakin luas dan cepat. Sehingga jumlah orang yang sakit tidak bertambah banyak, dengan begitu pasien yang sakit bisa dirawat secara maksimal dan sembuh.

O iya, meskipun beraktivitas di rumah, tetap jaga kesehatan dengan menjaga daya tahan tubuhmu, ya!

Teman-teman suka minum teh di rumah? Ada bahan alami yang bisa kita campurkan untuk membuat semakin bermanfaat bagi tubuh, lo.

Beberapa di antara manfaatnya adalah menjaga daya tahan tubuh, memberi asupan antioksidan, hingga baik bagi kesehatan jantung.

Apa saja bahan-bahan itu, ya?

Baca Juga: Cara Alami Mengobati Asam Lambung Ini Bisa Dilakukan di Rumah, Bisa Coba Salah Satunya!

Source : Healthline,Medical News Today,SFGATE,NCBI
Penulis : Avisena Ashari
Editor : Iveta Rahmalia