Bikin Gemas, Anjing Ini Selalu Membawa Boneka Pemberian Pemiliknya ke Mana pun

By Fransiska Viola Gina, Minggu, 7 Mei 2023 | 15:00 WIB
Anjing yang tidak mau melepaskan boneka di mulutnya. (The Dodo/ALMOST HOME ANIMAL RESCUE LEAGUE)

Bobo.id - Anjing merupakan salah satu hewan yang terkenal dengan kesetiaannya, baik dengan hewan sesamanya maupun pemiliknya.

Saat kita merawat hewan peliharaan, maka kita akan memperlakukan mereka seperti sahabat atau keluarga yang sangat disayangi.

Sebaliknya, anjing pun akan menemani dan menjaga kita.

Karena kita telah mengadopsi mereka sebagai bagian dari keluarga, anjing juga akan menganggap kita bagian dari kelompok.

Ketika kita meninggalkannya sendirian, anjing akan merasa kesepian dan sedih karena ada satu anggota kelompoknya yang hilang.

Hal serupa dialami oleh anjing di Amerika Serikat yang merasa kesepian karena ditinggal untuk selamanya oleh pemiliknya.

Hampir setiap hari, anjing itu dibawa jalan-jalan di samping pemiliknya. Anjing itu sangat girang hingga ekornya bergoyang-goyang.

Nama anjing itu adalah Nikki. Saking senang dan gembiranya, anjing itu dengan senang hati selalu menyapa semua orang yang lewat.

Namun suatu hari, anjing itu terlihat berjalan-jalan di sekitar kompleks sendirian tanpa pemilik yang menemani di sampingnya.

Yap, anjing itu berjalan sendirian karena pemiliknya sudah meninggalkannya untuk selamanya. Anjing itu menjadi merasa sepi.

Gail Montgomery, pendiri Almost Home Animal Rescue League menyebut bahwa anjing itu berjalan dengan membawa boneka.

Baca Juga: Menghangatkan Hati, Ini Kisah Otto Si Anjing Tak Percaya Diri yang Dapat Pemilik Baru