Majalah Bobo Edisi 39 (Terbit 5 Januari 2017)

By Sigit Wahyu, Rabu, 4 Januari 2017 | 10:30 WIB
bobo39 (Sigit Wahyu)

Halo, Teman-temaaan, Majalah Bobo edisi 39, terbit Kamis 5 Januari 2016, lo. Kita lihat isinya, yuk!
Selamat Tahun Baru 2017, Teman-temaaan! Sudah tahun baru, artinya harus punya semangat baru. Kalau punya semangat baru, berarti kita siap berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya. Setuju? Misalnya, bermain handphone tidak lebih dari 30 menit, karena tahun lalu selalu main handphone sehari semalam.Nah semangat baru ini bisa kamu dapatkan dengan melakukan kegiatan sederhana, seperti dalam rubrik Pengetahuan halaman 18.
 
Ini dia yang spesial di Majalah Bobo edisi 39, Bobo membonuskan kalender kelinci agar teman-teman tetap semangat. O iya, pengumuman pemenang lomba Video Favorit Mannequin Challenge juga ada di edisi ini.
Bobo 39 yang Spesial
 
Cergam                                                                                                                      
Bobo : Ilmu Menghilang (1), Donal Bebek :Panci Midas (2), Paman Kikuk : Pemadam Kebakaran, Negeri Dongeng:Peri Bunga Camomile, dan Bona :Piknik ke Hutan Bakau.
 
Cerita Pilihan        
Cerita Pilihan : Ketika Ayra Suka Sakura, Terompet Meira, Serial Sherlock Holmes : Misteri Sandi Menari (6), Rumah Baru Beru  dan Bazar Sekolah.
 
Artikelnya
Flora : Si Hitam Kepayang, Potret Negeriku: Merah Putih di Teluk Ambon, Pengetahuan : Semangat Baru untuk Berubag, Keliling Dunia :Laut Biru Susu di Whitsunday, Bobo File: Pesawat Kepresidenan Dunia, Reportasia : Cerita dari Thailand, Film :Pahlawan Super, Galaksi, dan Si Buruk Rupa, dan masih banyaak lagi.
 
Jangan sampai ketinggalan, yaa.. Yuk Langganan Majalah Bobo
Bonus: Poster Kalender 2017
Kuis Berhadiah: Smartphone, Virtual Relaity 3 D Glass