Majalah Bobo Edisi Terbaru 40 (Terbit 12 Januari 2017)

By Marisa Febrilian, Kamis, 12 Januari 2017 | 08:30 WIB
Majalah Bobo No. 40 terbit 12 Januari 2017 (Marisa Febrilian)

Kidnesia.com -  Halo, Teman-temaaan, Majalah Bobo edisi 40, terbit Kamis 12 Januari 2016, lo. Kita lihat isinya, yuk!

Siapa yang suka robot? Nah, kabar gembira buat teman-teman yang suka robot. Di nomor ini, Bobo akan menampilkan cerita tentang teknologi robot dari masa ke masa. Robot itu sudah ada sejak dulu. Bahkan sekarang, banyak pabrik yang pekerjanya adalah robot. Robot juga banyak digunakan di dunia kedokteran, pertanian, militer, hingga antariksa. Robot-robot ini dibuat dan diberi program untuk membantu manusia. Teman-teman yang suka robot, yuk, belajar dari sekarang. Agar nanti, bisa membuat robot keren sendiri. Buat teman-teman yang tidak suka robot, tetap harus belajar dengan giat supaya pandai. Siapa tahu nanti, kamu bisa menjadi seorang pengusaha. Yuk baca tips menjadi pengusaha di halaman 27. Atau kamu ingin menjadi Duta Baca seperti Kak Najwa Shihab? Simak ceritanya di rubrik Profil,ya!

Cergam                                                                                                                      

Bobo:Ilmu Menghilang (2), Donal Bebek :Sampah Beruang (1), Negeri Dongeng: Cangkang Kerang (1), dan Bona :Robot.

Cerita Pilihan        

Cerita Pilihan : Popo Dikejar Waktu, Serial Sherlock Holmes : Misteri Sandi Menari (7), Menyapu dengan Sebatang Lidi, Kelimunting Emas, Ketika Rara Belajar Memanah, dan Panti Werda.

Artikelnya

Profil : Kak Najwa Shihab Sang Duta Baca, Fauna : Serigala Kutub Si Putih yang Beda, Potret Negeriku: Warisan Empu Maro di Desa Wae Rebo 1, Pengetahuan : Teknologi Robot dari Masa ke Masa dan Jad Pengusaha, Yuk!, Keliling Dunia :Basilica Cistern, Bobo File: Pesawat Kepresidenan Dunia, Reportasia : Festival Tana Toraja, Film :Geng Baru Pikachu, dan masih banyaak lagi.