Majalah Bobo Edisi Terbaru 41 (Terbit 19 Januari 2017)

By Marisa Febrilian, Jumat, 20 Januari 2017 | 09:58 WIB
Majalah Bobo Edisi Terbaru 41 (Terbit 19 Januari 2017) (Marisa Febrilian)

Halo, Teman-teman, Majalah Bobo edisi 41, terbit Kamis 19 Januari 2016, lo. Kita lihat isinya, yuk!

Bersih itu pangkal sehat. Setuju? Begitu juga dengan rumah yang sehat. Tinggal di rumah bersih akan membuat hidup kita sehat. Yuk, jaga kebersihan rumah kita supaya tidak menjadi sarang penyakit. Bagaimana caranya, ya? Menjaga kebersihan rumah itu adalah tanggung jawab bersama. Di setiap keluarga, tentu sudah ada pembagian tugas bersih-bersih, kan? Mulai dari lemari buku, lemari pakaian, tempat tidur, sampai lantai kamar dan jendela. Nah, kalau kamu sudah mendapat tugas membersihkan rumah, sebaiknya jangan ditunda-tunda. Kalau sering menunda, nanti kotoran akan semakin menumpuk. Hiii…! Bisa jadi sumber penyakit. O iya, selain menjaga kebersihan rumah, gaya hidup sehat di rumah juga perlu diperhatikan, lo. Dari pada penasaran, langsung saja, deh, cari tahu di halaman 18, ya. Selamat membaca dan hidup sehat!

Cergam                                                                                                                      

Bobo:Lomba Menghias Sepeda Hias, Donal Bebek :Sampah Beruang (2), Negeri Dongeng: Cangkang Kerang (2), Paman Kikuk : Sepatu Luncur, dan Bona :Penghisap Debu.

Cerita Pilihan        

Cerita Pilihan : Antara Aku dan Ical,Serial Sherlock Holmes : Misteri Sandi Menari (8), Ayo Milli, Mengaku Saja, Oleh-Oleh dari Istambul, Rahasia Dapur Ana Angsa, dan Misteri Suara Garukan.

Artikelnya

Flora : Kapulasan Seperti Rambutan, Potret Negeriku: Warisan Empu Maro di Desa Wae Rebo 2, Pengetahuan : Tips Bersahabat dengan Gadget dan Lebih Baik Tidak Pernah Mencoba, Keliling Dunia :San Boldo Pass, Terowongan Bertingkat, Bobo File: Pesawat Kepresidenan Dunia, Film :VR yang Bercerita, dan masih banyaak lagi.

Jangan sampai ketinggalan, yaa.. Yuk Langganan Majalah Bobo