Majalah Bobo Edisi Terbaru 44 (Terbit 9 Februari 2017)

By Marisa Febrilian, Kamis, 9 Februari 2017 | 10:20 WIB
Majalah Bobo Edisi Terbaru 44 (Terbit 9 Februari 2017) (Marisa Febrilian)

Halo, Teman-temaaan, Majalah Bobo edisi 44, terbit Kamis 9 Februari 2017, lo. Kita lihat isinya, yuk!

Siapa suka menunjukkan kasih sayang pada keluarga dan teman? Eist, menunjukkan kasih sayang itu, tidak harus diucapkan dengan kata-kata, lo. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menunjukkannya. Misalnya, membantu mama-papa di rumah, main games dengan kakak,  mengajari adik membuat PR, atau tidak curang saat bermain dengan teman. Semua itu termasuk bentuk kasih sayang. Di halaman 24, Bobo sudah menyiapkan 6 bentuk kasih sayang lainnya yang bisa kita contoh, lo!

Di nomor ini, Bobo akan mengajak teman-teman mengenal lebih dekat kehidupan anak gunung dan anak pantai. Kira-kira seperti apa, ya, keseruannya? Daripada penasaran, langsung saja baca di halaman 14, dan…yang tak boleh terlewatkan juga adalah pin up serial Astronout. Selamat membaca, teman-temaaan!

Cergam                                                                                                                      

Bobo: Kura-kura Upik, Donal Bebek :Mengejar Harta Karun, Negeri Dongeng: Pesta Anak (1), dan Bona :Bagi-Bagi Kue.

Cerita Pilihan        

Cerita Pilihan : Bolu Tebal Shipi, Kotak Ceria, Luka Pangeran Bertudung, Tuan Tome dan Nyonya Petra, dan Wayang Senter.

Artikelnya

Flora : Bidara, Buah Berkhasiat Mirip Apel, Potret Negeriku: Kebun Sahang di Tanah Habang, Pengetahuan : Anak Pantai dan Anak Gunung, Profil :Aliya, Pembatik Cilik dari Batu, Keliling Dunia :Negeri Ajaib di Tengah Benua Eropa, Bobo File: Peninggalan Zaman Megalitikum di Indonesia, Film :Kubo dan Samisen Ajaib, Pin Up : Serial Astronout dan Antariksa, dan masih banyaak lagi.

Jangan sampai ketinggalan, yaa. Yuk Langganan Majalah Bobo