Majalah Bobo Edisi Terbaru 45 (Terbit 16 Februari 2017)

By Marisa Febrilian, Kamis, 16 Februari 2017 | 10:26 WIB
Majalah Bobo Edisi Terbaru 45 (Terbit 16 Februari 2017) (Marisa Febrilian)

Halo, Teman-temaaan, Majalah Bobo edisi 45, terbit Kamis 16 Februari 2017, lo. Kita lihat isinya, yuk!

Siapa suka makan nori? Rumput laut khas Jepang ini, rupanya bisa diolah dengan berbagai macam masakan. O iya, nori sudah menjadi bagian dari masakan Jepang sejak ribuan tahun lalu hingga sekarang. Selain dapat diolah menjadi aneka masakan, nori juga mempunyai jenis yang beragam. Langsung saja, deh, kenalan dengan keluarga nori. Ada di halaman 40, ya!

Di nomor ini, Bobo akan mengajak teman-teman melihat serunya hidup sehat dengan gadget. Rupanya, hidup sehat itu bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi yang ada di gadget. Aplikasi apa saja, ya, yang bisa membuat tubuhmu semakin sehat? Cari tahu jawabannya di halaman 18, ya! Dan…yang tak boleh terlewatkan juga adalah pin up serial Astronout. Selamat membaca, Teman-temaaan!

Cergam                                                                                                                      

Bobo:Pemadam Kebakaran, Donal Bebek :Mengejar Harta Karun (2), Paman Kikuk : Kerja Bakti, Negeri Dongeng: Pesta Anak (2), dan Bona :Ulat Bulu.

Cerita Pilihan        

Cerita Pilihan : Patung Kayu Berhantu, Ursi si Kanguru Pohon, Rajutan Pelangi, Pencuri Warna, dan Serial : Hari Makan Sate.

Artikelnya

Fauna : Laba-laba Gryffindor, Potret Negeriku : Jejak Hobbit di Liang Bua, Pengetahuan : Serunya Hidup Sehat dengan Gadget, Keliling Dunia : Macau, Wilayah Tiongkok Bergaya Eropa, Bobo File: Peninggalan Zaman Megalitikum di Indonesia, Film : Petualangan Pemburu Troll, Pin Up : Serial Astronout dan Antariksa, dan masih banyaak lagi.

Jangan sampai ketinggalan, yaa.. Yuk Langganan Majalah Bobo