Majalah Bobo Edisi Terbaru 48 (Terbit 9 Maret 2017)

By Marisa Febrilian, Kamis, 9 Maret 2017 | 07:57 WIB
Majalah Bobo Edisi Terbaru 48 (Terbit 9 Maret 2017) (Marisa Febrilian)

Halo, Teman-temaaan, Majalah Bobo edisi 48, terbit Kamis 9 Maret 2017, lo. Kita lihat isinya, yuk!

“Do.. Re.. Mi.. Fa.. So.. La.. Si.. Doo…” Senang ya, mendengarkan musik atau bermain musik bisa bikin kita gembira. Eh tunggu, katanya musik itu juga bisa membuat kita semakin cerdas, lo. Benarkah begitu?

Di nomor ini, Bobo akan membahasnya untukmu. Daripada penasaran, langsung saja deh, baca di halaman 14 dan 15, ya. Lalu, apakah kamu sudah termasuk orang yang peduli kepada sesama? Sebelum menjawab, cek dulu dengan kuis “Seberapa Pedulikah Kamu?” O iya, di edisi ini Bobo sudah menyiapkan 6 cerita pilihan seru untuk teman-teman. Ditambah lagi, dengan Pin Up serial Astronout dan Antariksa. Nah, selamat membaca, ya, Teman-temaaan!

Cergam                                                                                                                      

Bobo: Kemah Paling Asyik, Donal Bebek :Terdampar (2), Negeri Dongeng: Oki Memancing, dan Bona :Musik Bambu.

Cerita Pilihan        

Cerita Pilihan : Resep Rahasia Ibu, Gaun Batik untuk Lita, Anggrek Kesayangan Nenek, Memanen Berry, Tralala Trilili, dan Sepeda Berwarna Perak (2).

Artikelnya

Fauna : Meerkat, yang Selalu Waspada, Potret Negeriku : Cantiknya, Pantai Batu Perahu, Pengetahuan : Musik Bikin Cerdas, Kuis : Seberapa Pedulikah Kamu?, Keliling Dunia : Intramuros, Kota Tua di Filipina, Bobo File: Mengenal Suku-Suku Indian, Film : Belle dan Pangeran Buruk Rupa, Pin Up : Serial Astronout dan Antariksa, dan masih banyaak lagi.

Jangan sampai ketinggalan, yaa.. Yuk Langganan Majalah Bobo