Majalah Bobo Edisi Terbaru 50 (Terbit 23 Maret 2017)

By Marisa Febrilian, Rabu, 22 Maret 2017 | 11:04 WIB
Majalah Bobo Edisi Terbaru 50 (Terbit 23 Maret 2017) (Marisa Febrilian)

Apa keistimewaan Majalah Bobo edisi 50, terbit Kamis 23 Maret 2017?  Kita lihat isinya, yuk!

Hoax

“Hoax”? Pasti teman-teman sudah pernah mendengar kata-kata ini. Dalam bahasa Inggris, hoax artinya tindakan untuk menipu. Nah, sekarang banyak sekali hoax di internet. Berita hoax itu sering membingngkan orang yang membacanya. Kadang-kadang, berita hoax membuat orang jadi tidak tahu mana yang benar dan mana yang salah.

Di nomor ini, Bobo mengajak teman-teman untuk mengerti tentang berita hoax. Kalau sudah mengerti, kita tidak ikut-ikutan menyebar berita semacam itu hingga merugikan orang lain. Kita stop berita hoax!

Tenang, Bobo juga sudah menyiapkan 3 cerita pilihan yang keren. O iya, jangan lupa ikuti “Lomba Video Puppet Bobo”, ya! Berhadiah smartphone. Kumpulkan properti Bobo Puppet Story yang ada di majalah Bobo edisi 49, 50, dan 52. Baca selengkapnya di halaman 18. Atau klik di Puppet Bobo.

Cergam                                                                                                                      

Bobo: Dokter Buku , Donal Bebek :Terdampar (4), Negeri Dongeng: Layang-Layang Raksasa 1, dan Bona : Pertunjukkan Dongeng.

Cerita Pilihan        

Cerita Pilihan : Siapa yang Lebih Tekun?, Gara-Gara Tablet, dan Gaun Perca Gee.

Artikelnya

Profil : Kak Rona Mentari, Juru Dongeng Keliling, Kreatif : Membuat Puppet Bobo, Flora : Ikan Piranha Ternyata Bisa Menggonggong, Potret Negeriku : Nganggung Dulang, Acara Budaya Pulau Bangka, Pengetahuan : Drone, Pesawat Imut Serbaguna, Stop Hoax di Internet!, Keliling Dunia : Danau Terapung, Reportasia : Sst…Ada Tamu di Rumah Bobo, Bobo File: Mengenal Suku-Suku Indian, Film : Power Rangers Melawan Alien, Pin Up : 7 Hewan Darat Super Berat, dan masih banyaak lagi.

Jangan sampai ketinggalan, yaa.. Yuk Langganan Majalah Bobo