Majalah Bobo Edisi Terbaru 51 (Terbit 30 Maret 2017)

By Marisa Febrilian, Rabu, 29 Maret 2017 | 11:51 WIB
Majalah Bobo Edisi Terbaru 51 (Terbit 30 Maret 2017) (Marisa Febrilian)

Halo, teman-temaaan, Majalah Bobo edisi 51, terbit Kamis 30 Maret 2017, lo. Kita lihat isinya, yuk!

Sungguh memprihatinkan, ya, kalau kita membaca tentang persediaan sumber energi yang makin lama semakin menipis. Apalagi perlu jutaan tahun untuk menggantikan sumber energi itu.

Menurut fakta, bila kita terus menerus mengambil sumber energi itu, maka cadangan minyak bumi kita akan habis 23 tahun lagi, lo. Lalu, bagaimana sikap kita, ya? Ya, mau tidak mau, kita harus menghemat energi dengan cara yang mudah, yaitu dengan 3M. Wah, apa itu 3M? Langsung saja baca di halaman 4, ya!

Selain itu, Bobo juga mau mengingatkan teman-teman, jangan lupa mengikuti berbagai lomba yang diadakan khusus dalam rangka ulang tahun ke-44 Majalah Bobo. Dan kabar gembira buat teman-teman yang belum berlangganan Majalah Bobo, ada diskon khusus berlangganan Bobo hanya di bulan April 2017. Asyik, kan? Ayo, tunggu apalagi!

Cergam                                                                                                                      

Bobo: Apa Arti Hemat Energi?, Negeri Dongeng: Layang-Layang Raksasa 2, Paman Kikuk : Gara-Gara Jet Ski, dan Bona :Layang-layang.

Cerita Pilihan        

Cerita Pilihan : Kue Nuning Tidak Bantat Lagi, Jendela Kamar Kurcaci Kuri, Rumah Belajar Solusi, dan Gelembung Impian.

Artikelnya

Flora : Anggrek yang Tak Pernah Mekar, Potret Negeriku : Jelekong, Kampung Seni Lukis, Pengetahuan : 5 Profesi di Balik Pembuatan Film dan Membuat Video Time Lapse, Keliling Dunia : Pau, Kota Kuno di Selatan Prancis, Bobo File: Bintang Langka Indonesia, Film : Petualangan Smurf di Hutan Terlarang, Televisi : Pembalap-Pembalap Roadster, Pin Up : Sayap-Sayap Super Besar, dan masih banyaak lagi.

Jangan sampai ketinggalan, yaa.. Yuk Langganan Majalah Bobo