Di Pantai Sanur, Kamu Bisa Melakukan 5 Kegiatan Seru Berikut Ini

By Putri Puspita, Selasa, 4 April 2017 | 10:29 WIB
Menikmati matahari terbit di Pantai Sanur. Foto: Putri Puspita | Bobo.ID (Putri Puspita)

Pantai Sanur adalah salah satu pantai yang terletak di Kota Denpasar. Akses ke pantai ini juga mudah. Inilah 5 kegiatan yang dapat kamu lakukan di Pantai Sanur.

1. Menikmati Matahari Terbit

Datanglah pagi-pagi karena kamu bisa menikmati matahari terbit. Dari Pantai Sanur, matahari terbit sangat jelas terlihat karena terletak di daerah Denpasar Timur. Hangatnya matahari akan semakin terasa ketika kamu duduk di pasirnya.

2. Bermain Air

Biasanya, ombak di pantai Sanur tidak terlalu besar, sehingga kamu bisa bermain air dengan leluasa. Pantainya juga menyimpan berbagai jenis karang. Mungkin saja kamu menemukan bentuk yang unik.

3. Bersepeda

Di sekitar pantai sanur, kamu akan menemukan beberapa tempat penyewaan sepeda. Harganya juga murah, sekitar 10 ribu per jam. Sepeda ini bisa membuatmu nyaman berolahraga di pinggir pantai. Tenang saja, sudah ada jalur sepeda di pinggiran pantai. Kamu akan disuguhkan pemandangan birunya pantai dan uniknya hotel-hotel disekitarnya.

4. Makanan Khas Bali

Di sekitar Pantai Sanur juga tersedia berbagai makanan khas Bali yang tentunya lezar. Mulai dari nasi ayam Men Weti yang terkenal dan juga hidangan seafood di Warung Mak Beng. Di pinggiran pantai juga ada yang menjual sate dan jajanan khas Bali. Ketika kamu datang pagi-pagi, semuanya akan tersedia.

5. Berkunjung ke Museum

Nah, di pinggir Pantai Sanur terdapat Museum Le Mayeur. Museum lukisan seniman Eropa yang menikah dengan gadis Bali. Museum ini juga merupakan rumah yang ditempati pasangan tersebut semasih hidup. Jadi, ada banyak nilai sejarah di dalamnya.

Selamat berkunjung ke Pantai Sanur!