Lomba Menulis Cerita Bobo

By willa widiana, Kamis, 27 April 2017 | 06:13 WIB
Lomba Menulis Cerita Bobo (willa widiana)

Halo, Temaan-teman! Tanggal 14 April nanti, Bobo akan berulang tahun yang ke-44. Bobo juga akan mengadakan lomba berhadiah, lo. Seperti Lomba Video Puppet Bobo, Lomba Ucapan HUT Bobo, dan ada juga Lomba Menulis Cerita Bobo. Bagiamana cara mengikuti Lomba Menulis Cerita Bobo, ya?

Caranya gampang, tontonlah video dengan judul video Misteri  HUT Bobo di bawah ini.

                Setelah itu, tulislah kelanjutan ceritanya sesuai dengan imajinasimu sendiri. Kamu bebas menentukan jalan ceritanya sendiri. Yang paling penting, jangan menjiplak, ya! Karyamu harus asli buatanmu. Nah, supaya lebih menarik, kamu dapat menghias ceritamu dengan foto puppet yang ada di Majalah Bobo edisi 49 (terbit Kamis, 16 Maret 2017) sampai edisi 51 (terbit Kamis, 30 Maret 2017). Kalau ceritamu sudah siap, kirimkan melalui email ke bobo@gramedia-majalah.com, subjek #PuppetBOBO. Sertakan nama lengkap, tanggal lahir, alamat, emailmu/email orangtua, dan kota asal.

                Sst! Redaksi Bobo akan memilih 24 cerita terpilih dan akan ditampilkan di website Bobo.id. Para pemenang akan mendapatkan paket merchandise Bobo. Dan tiga cerita terkreatif dari 24 cerita terpilih, berhak mendapatkan hadiah:

Juara I : Smartphone.Juara II : Voucher Gramedia Rp300.000,- Juara III : Voucher Gramedia Rp200.000,-

O ya, lomba ini baru akan dimulai pada 14 April 2017 sampai 10 Mei 2017. Jangan sampai kelewatan ya, teman-temaaan! Selamat menulis..