Majalah Bobo Edisi Terbaru 01 (Terbit 13 April 2017)

By Marisa Febrilian, Minggu, 16 April 2017 | 00:19 WIB
Majalah Bobo Edisi Terbaru 01 (Terbit 13 April 2017) (Marisa Febrilian)

Halo, Teman-temaaan, Majalah Bobo edisi 01, terbit Kamis 13 April 2017, lo. Kita lihat isinya, yuk!

Ada yang istimewa di Majalah Bobo edisi 01. Khusus edisi ulang tahu, Bobo memberikan bonus ‘Tas Serut’ untuk teman-teman. Horeee! Tidak hanya itu, tanggal 14 April 2017 nanti Bobo akan menampilkan web khusus untuk anak Indonesia, www.bobo.id.

Melalui web ini, teman-teman dapat membaca cerita dan dongeng serta belajar mengenai berbagai kekayaan Indonesia. Segeralah login, agar kamu bisa mengikuti berbagai lomba HUT Bobo. O iya, bagi teman-teman yang belum tahu, Bobo juga bisa dijumpai pada berbagai sosial media dan aplikasi di smartphone, lo

Bobo mau mengucapkan terima kasih pada semua pembaca yang telah menjadi sahabat Bobo. Berkat semua pembaca, hingga kini Majalah Bobo dapat menjadi teman bermain dan belajar anak-anak Indonesia.

Cergam                                                                                                                      

Bobo:Kak Hebat, Negeri Dongeng: Sepatu Pegas, Paman Kikuk : Manusia Canggih, dan Bona :Kue Ulang Tahun.

Cerita Pilihan        

Cerita Pilihan : Patung Pembawa Keberuntungan, Trio Rempong, Kaos Bola Baru, Ulah si Cepi, dan Panen Ubi Madu.

Artikelnya

Fauna : Kelinci Laut, Imut dan Beracun, Potret Negeriku : Halak Sipirok,  Pengetahuan : Beragam Bacaan Satu Tujuan, Bobo.id, Keliling Dunia : Songkran, Festival Perang Air di Thailand, Bobo File: Bintang Langka Indonesia, Film : Rahasia si Bos Bayi, Kreatif : Mille Crepes, Kue Berlapis-Lapis, Pin Up : Fakta Pertama di Internet, dan masih banyaak lagi.