Maru, Anjing Husky yang Pandai Berekspresi

By Marisa Febrilian, Kamis, 27 April 2017 | 01:47 WIB
Maru berfoto dengan boneka kesayangannya (Marisa Febrilian)

Siapa bilang binatang tidak bisa bergaya di depan kamera? Maru, anjing jenis husky sangat jago berekspresi saat  difoto. Mau tahu?

Biasanya binatang tak pandai berekspresi saat diajak berfoto. Tapi lain sekali dengan Maru. Anjing jenis Husky ini justru sangat ekspresif di depan kamera. Maru dijuluki sebagai Happiest Huskies (Anjing Husky paling bahagia). Tak heran, kalau akun instagram Maru banyak sekali pengikutnya (followers), ada sekitar 181 ribu followers yang mengikuti akun instagram Maru. Wow!

Tak hanya pandai berekspresi, Maru juga sangat menyukai boneka panda. Dalam akun instagram-nya, terlihat ada beberapa foto Maru dengan boneka panda kesayangannya. Tentu saja, ekspresi Maru sangaaat menggemaskan, hi hi hi.

O iya, Maru adalah anjing husky yang lahir tanggal 1 Januari 2014. Maru mempunyai bulu lebat berwarna hitam putih. Tak heran kalau ada juga yang menyebut Maru seperti seekor panda, he he he. Uniknya, Maru mempunyai mata yang berbeda warna, kuning dan biru. Penasaran dengan ekspresi menggemaskan Maru? Lihat saja di akun instagram-nya @maruhusky.

Kalau menurut teman-teman, ekspresi mana yang paling menggemaskan?

Foto : getleashedmag.com, instagram/@maruhusky