Tessa Juga Suka Bermain Slime

By Sigit Wahyu, Sabtu, 6 Mei 2017 | 12:20 WIB
Yafi Tessa. Sumber foto: Instagram: yafitessa308 (Sigit Wahyu)

Kamu pasti suka bermain slime. Apakah kamu juga suka membuat slime seperti Yafi Tessa?

Bahannya stirofom dan minyak kayu putih

Pemeran Febri dalam sinetron Dunia Terbalik ini suka membuat slime dengan resep khusus. Biasanya Tessa menggunakan bahan stirofom dan minyak kayu putih.

Cara membuatnya cukup mudah. Pertama, stirofom dihancurkan atau dikopek menjadi potongan-potongan kecil. Setelah itu dicampur atau diulen dengan minyak kayu putih sampai lumat menjadi slime.

Main film sejak 2012

Tessa yang memiliki nama lengkap Yafi Tesa Zahara ini adalah artis cilik yang mulai menginjak pra-remaja. Umur Tessa saat ini 12 tahun.

Tessa yang lahir pada 8 Desember 2005 ini mulai main film dan sinetron sejak usianya masih 7 tahun. Meskipun baru bisa tampil sebagai pemain cilik pendukung, Tessa mendapat banyak pengalaman dari kesempatan main dalam banyak film dan sinetron.

Beberapa film yang pernah ia bintangi, di antaranya, Air Mata Fatimah, Ular Tangga, After School Horror, Hantu Pohon Boneka,  Pinky Promise, Asal Mula Gunung Bromo, Jebakan Balap Karung, dan masih lainnya.

Setelah berperan dalam sinetron Candra Kirana pada tahun 2016, kini Tessa mendapat peran sebagai Febri dalam sebuah sinetron Dunia Terbalik.

Pada awal serial sinetron ini, Tessa masih terlihat anak-anak. Tetapi belakangan, Tessa tampak mulai tumbuh menjadi gadis belia yang cantik.