Wow, Dari Lolipop Ini Bisa Tumbuh Bunga!

By Aisha Safira, Rabu, 28 Juni 2017 | 00:17 WIB
Dari lolipop ini bisa tumbuh bunga. Bagaimana caranya? Foto: firstandbloom.com (Aisha Safira)

Permen biasanya terbuat dari gula sehingga rasanya manis. Nah, lolipop yang satu ini terbuat dari bahan-bahan organik. Dari lolipop ini bisa tumbuh bunga lo!

Gula dalam permen jiak dikonsumsi terlalu banyak bisa berpengaruh buruk untuk kesehatan. Zat ini bisa menyebabkan gigi rusak dan berlubang bahkan sampai obesitas. Tapi mungkin lolipop yang diproduksi oleh Amborella Organics ini lebih sehat dari permen biasa. Sebabnya, lolipop ini terbuat dari bahan-bahan organik.

Terbuat dari partikel herbal

Lolipop ini terbuat dari partikel-partikel herbal juga bunga-bunga. Apakah bisa dimakan? Tentu saja bisa dan rasanya pun lebih alami. Partikel herbal dan bunga yang ada di dalamnya bisa terlihat dari luar karena lolipop ini transparan. Ada yang menggunakan partikel mawar, lavender, hibiscus, mint, daun sage, sereh, dan masih banyak lagi. Bahan-bahan alami ini juga mempunyai aroma khas yang bisa tercium.

Bagaimana bisa tumbuh?

Kabarnya, karena menggunakan bahan organik, lolipop ini bisa tumbuh menjadi buang atau tanaman lainnya. Bagaimana caranya ya? Ternyata dalam stik lolipop ini sudah ditanam bibit dari setiap rasa. Jadi, setelah dimakan stiknya bisa ditanam di dalam pot lalu disiram setiap hari. Nah, dalam beberapa minggu akan tumbuh deh tanaman atau bunganya.

Ada berbagai rasa

Ada tujuh rasa lolipop yang dibaut oleh Amborella Organics. Ada Champagne & Rose, Sage & Marshmallow, Lavender & Lemongrass, juga Lemon & Thyme. Ada juga Vanilla & Hibiscus, Peach & marigold, dan Rosemary & Mint. Wah, banyak sekali ya tanaman dan bunga yang bisa tumbuh dari lolipop ini. Keren!