Liburan dengan Flying Trapeze & Wahana Permainan Seru

By willa widiana, Jumat, 23 Juni 2017 | 06:11 WIB
Flying Trapeze (willa widiana)

Libur sekolah dan libur lebaran tiba dalam waktu yang sama. Bagi Teman-teman yang tidak mudik, cobalah datang ke Pondok Indah Mall. Di sana ada pertunjukkan Flying Trapeze dan wahana permainan seru, lo.

Apa itu flying trapeze?

Flying Trapeze adalah permainan akrobatik yang dilakukan dengan bantuan tali. Dalam permainan ini, para pemainnya akan berayun menggunakan tali di atas ketinggian 20 – 30 meter. Permainan flying trapeze biasanya menjadi salah satu pertunjukkan di dalam sirkus.

Flying Trapeze ditemukan pada tahun 1859, oleh seorang berkebangsaan Perancis, bernama Jules Leotard. Saat itu, beliau melakukan penampilan pertamanya di Curque Napoleon (saat ini dikenal sebagai Cirque d’hiver).

O iya, Flying Trapeze termasuk permainan yang berbahaya. Jadi, jangan kamu tiru, ya!

Wahana Permainan Seru

Selain Flying Trapeze, kamu juga bisa mengisi liburan di wahana permainan seru. Di wahana ini, kamu bisa mencoba Spider Tower, The Archery, dan 9D Virtual Simulator.

Spider Tower adalah menara panjat setinggi 6 meter dan terdiri dari 7 level. Kamu jangan khawatir, konstruksi wahana ini terbuat dari bantalan elastis. Jadi, kamu bisa bermain dengan aman. Selain itu, wahan ini juga dilengkapi dengan trampolin yang bisa menambah keseruan.

The Archery adalah wahana memanah yang aman, karena ujung panahnya terbuat dari busa. Jadi, kamu bisa belajar memanah tanpa harus takut cidera.

9D Virtual Simulator adalah wahana berbasih teknologi. Di sini, kamu bisa mendapat pengalaman menonton film yang lebih nyata dan hidp. Dengan wahan canggih ini, kamu akan merasa seakan-akan berada di dalam film.

Wah... sepertinya seru, ya! Bagaimana Teman-teman, apakah kamu tertarik untuk mengisi liburan dengan menonton pertunjukkan Flying Trapeze dan mencoba wahana permainan seru? O iya, pertunjukan dan wahana ini akan ada hingga tanggal 9 Juli 2017.

Foto: doc. Inke Maris