Anak Hiu di Taman Nasional Taka Bonerate

By willa widiana, Jumat, 30 Juni 2017 | 10:23 WIB
Anak Hiu di Taman Nasional Taka Bonerate (willa widiana)

Ada yang mau berinteraksi dengan anak hiu di Taman Nasional Taka Bonerate? Jika ada, ayo kita berkunjung ke tempat itu... mumpung masih libur!

Taman Nasional Taka Bonerate terletak di Pulau Tinabo, Sulawesi Selatan. Di sana selalu ada anak hiu yang berenang liar dan bebas di bibir pantai. Anak hiu itu ada setiap hari. Untuk membuat anak hiu itu bergerak ke bibir pantai, kita hanya perlu membuat sebuah gerakan. Dan... anak hiu itupun akan datang dengan sendirinya.

Ada yang tahu kenapa bisa semudah itu memanggil anak hiu itu untuk datang ke bibir pantai? Para anak hiu itu peka terhadap gerakan, mereka mengira akan ada makanan dalam gerakan itu. Jadi, jika ada gerakan, mereka akan langsung menuju ke arah gerakan tersebut.

Selain melihat anak hiu yang lucu-lucu, Taman Nasional Taka Bonerate juga memiliki 26 tempat menyelam. Bagi kamu yang hobi menyelam... mungkin harus mencoba lokasi-lokasi selam itu.

Bagaimana? Ada yang mau mengisi liburan dengan melihat anak hiu di Taman Nasional Taka Bonerate? Kalau ada... jangan lupa ajak, Bobo, ya!

Sumber & Foto: kompas.com