Wow, Ada Es Krim Galaksi!

By Yomi Hanna, Senin, 3 Juli 2017 | 04:06 WIB
Foto: metro.co.uk (Hanna Vivaldi)

Saat ini, kita bisa menemukan berbagai macam makanan baru yang menarik. Mulai dari makanan berat, makanan ringan, es krim, permen, dan berbagai jenis makanan lainnya. Salah satunya adalah es krim bertabur bintang ini.

Es krim galaksi

Penampilan es krim ini terlihat unik. Warnanya seperti di film-film antariksa, yaitu warna biru kehitaman dihiasi gugusan bintang. Karena itu, es krim ini dinamakan es krim galaksi atau es krim antariksa.

Es krim galaksi ini pertama kali diperkenalkan tahun lalu oleh Li-Chi Pan lewat akun instagramnya. Sayangnya, saat itu, es krim ini tidak langsung terkenal dan diketahui banyak orang.

Dipopulerkan kembali

Akhir-akhir ini, es krim antariksa ini menjadi populer lagi. Para blogger makanan membuat es krim ini menjadi viral dengan tampilan warna-warni pastel dan bentuk yang lebih beragam.

Dengan mengambil tema yang sama, yaitu luar angka, pengguna instagram @Naturally.jo mengembangkan ide es krim galaksi tadi menjadi milkshake,  smoothies, serta sajian manis lainnya. 

Cocok untuk vegetarian

Tahukah teman-teman, es krim ini ternyata sangat cocok untuk para vegetarian karena dibuat dari santan, pisang, sari kelapa, teh, dan jus blueberry. Vegetarian adalah orang yang tidak memakan daging, hanya memakan tumbuhan dan hasil tanaman lainnya. 

Wah, unik ya! Ada yang berminat untuk mencoba es krim ini?