Kesempatan Jadi Superstar, Datang Lagi!

By Iveta Rahmalia, Jumat, 7 Juli 2017 | 10:41 WIB
Kesempatan Jadi Superstar, Datang Lagi! (Iveta Rahmalia)

Teman-teman masih ingat Christo? Penyanyi bersuara lembut yang jago bernyanyi di nada tinggi? Yap, dia adalah pemenang ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia 2016. Tahun ini, The Voice Kids Indonesia kembali hadir untuk mencari bakat anak-anak Indonesia lainnya, lo.

11 Kota Besar

The Voice Kids Indonesia bersama GlobalTV, kembali mencari dan memberikan kesempatan untuk anak-anak yang memiliki bakat bernyanyi dengan semangat yang kuat. Teman-teman yang berusia 8 – 14 tahun, siap-siap, ya! Audisi ini akan dilakukan di 11 kota besar, yaitu Yogjakarta, Makassar, Pekanbaru, Banjarmasin, Denpasar, Padang, Batam, Medan, Surabaya, Bandung, dan Jakarta.

Melalui 3 Tahap

Sama seperti The Voice Kids Indonesia 2016, anak-anak yang lolos pada tahap audisi atau recruitment, akan melewati 3 tahap selanjutnya. 3 tahap itu adalah Blind Audition, Battle Round, dan Sing Off. Setelah itu, baru lah mereka memasuki babak Semi Final dan Grand Final.

Coach yang Keren

Agar bisa menemukan dan mengasah bakat anak-anak The Voice Kids Indonesia, diperlukan coach atau pelatih yang keren. Kak Agnez Mo, Kak Tulus, dan Kak Bebi kembali didaulat menjadi coach dalam The Voice Kids Indonesia 2017. Mereka akan mendampingi dan membimbing para peserta nantinya.

Yuk, siap-siap ikut audisinya!