Majalah Bobo Edisi Terbaru 14 (Terbit 13 Juli 2017)

By Marisa Febrilian, Rabu, 12 Juli 2017 | 10:01 WIB
Majalah Bobo Edisi Terbaru 14 (Terbit 13 Juli 3017) (Marisa Febrilian)

Halo, teman-temaaan. Majalah Bobo edisi 14 terbit hari Kamis 13 Juli 2017, lo. Kita lihat isinya, yuk!

Wah tidak terasa, sebentar lagi liburan sekolah akan berakhir. Dan kini saatnya kita kembali bersekolah. Bertemu lagi dengan guru-guru di sekolah. Belajar dan beraktivitas lagi bersama teman-teman dengan gembira. Duh! Kangen juga ya dengan suasana sekolah. Nah, di Bobo nomor ini, Bobo menampilkan 7 tips agar kita bersemangat kembali ke sekolah. Wih! Siapa yang sudah enggak sabar masuk sekolah? Sambil menghabiskan sisa liburan, Bobo juga menampilkan komik Donal Bebek dan cerita pilihan menarik lainnya. Selamat membaca, ya!

Cergam

Bobo: Bola Besar, Donal Bebek : Tidak Adil (1), Negeri Dongeng: Sapu Terbang Tika Tika, dan  Bona : Teman Baru Bersuara Merdu.

CeritaPilihan

Jangan Panggil Aku Nenek, Selimut Kasih Sayang, Perpustakaan Sepeda Mini, Kotak Bekal Misterius, dan Sup Jamur Pedas Kurcaci Pepito.

Artikelnya

Flora : Kelapa Matag yang Istimewa, Potret Negeriku : Kedatuan Luwu, benteng Terakhir Pelestarian Kerajaan, Pengetahuan : 7 Tips Menghadapi Pelajaran yang Sulit, 7 Tips Menghadapi Pelajaran yang Sulit, Film : Petualangan Gru dan Dru, Kreatif : Kalung Tassel,  dan masih banyak lagi.

Jangan sampai ketinggalan, yaa.. Yuk Langganan Majalah Bobo