Tempat Istimewa untuk Hewan Peliharaan di Jepang

By YANTI, Jumat, 28 Juli 2017 | 07:00 WIB
Minum teh dulu (YANTI)

Café yang terletak di Shibuya ini, merupakan tempat nongkrong untuk anjing peliharaan kesayangan dan pemiliknya. Di tempat ini, anjing dapat makan dengan lahap dan menikmati suasana cafenya dengan nyaman. Untuk yang enggak punya anjing peliharaan? Tenang, jangan khawatir! Di sana banyak anjing-anjing yang lucu dan menggemaskan.

Sekarang, hewan peliharaan sudah bisa jalan-jalan dengan transportasi umum seperti kita, lo. Hewan peliharaan akan duduk di belakang, seperti saat kita naik taksi. Namun, hewan ini harus dimasukkan ke dalam kandang terlebih dahulu. Walaupun taxi ini untuk hewan, tapi kebersihannya sangat terjaga. Supaya hewan peliharaan dan pemiliknya tetap nyaman.

Mandi air hangat merupakan aktivitas yang menyenangkan, apalagi setelah lelah berkegiatan. Nah, di tempat ini hewan peliharaan juga bisa menikmati pijat dan mandi air hangat. Tentunya menggunakan shampoo wangi untuk perawatan bulu-bulunya.

Tempat ini merupakan tempat liburan, yang dirancang untuk anjing dan pemiliknya. Wiii ada kolam renang pribadi dan kolam renang anjingnya, lo. Fasilitas penginapannya sangat mewah.

Siapa yang mau mengajak hewan peliharaannya ke sana?

Teks: Dita