Unik, Sekarang Ada Kostum Samurai Untuk Hewan

By Petronela Putri, Senin, 31 Juli 2017 | 07:07 WIB
Foto: samurai-age.jp (Petronela Putri)

Pernahkah Teman-teman terpikir untuk memakaikan kostum atau pakaian kepada hewan peliharaan? Pasti lucu, seperti anjing dan kucing yang memakai kostum samurai ini! Hihi...

Kostum Samurai Untuk Hewan

Sebuah perusahaan Jepang pembuat kostum samurai bernama Samurai Age, kini mulai membuat kostum untuk hewan. Salah satu produk terbaru mereka adalah kostum samurai untuk kucing dan anjing, Teman-teman.

Samurai adalah sebutan untuk prajurit tradisional jepang yang terhormat. Karena samurai dikenal kuat dan setia, Samurai Age lalu membuatkan kostum samurai untuk kucing dan anjing.  Sebab, kedua hewan ini seringkali digambarkan dekat dengan tuannya dan juga setia.

Buatan Tangan

Sebelumnya, Samurai Age sudah sering membuat kostum-kostum samurai. Semuanya itu merupakan hasil buatan tangan atau handmade, lo.  O iya, kostum samurai produksi Samurai Age juga dilengkapi perisai dan helm, persis seperti kostum samurai yang asli.

Ukuran kostum samurai buatan Samurai Age biasanya memiliki tetap. Tetapi, mengingat hewan seperti anjing atau kucing memiliki ukuran yang berbeda-beda, pembeli tetap bisa memesan ukuran lain yang disesuaikan dengan tubuh hewan peliharaan.

Harga Kostum Samurai Untuk Hewan

Setiap produk yang dibuat oleh Samurai Age dibanderol dengan harga yang berbeda-beda tergantung ukuran dan bentuk. Biasanya kostum samurai ini dijual seharga USD 125 hingga USD 146. Jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp1.700.000 hingga Rp2.000.000!

Wah, bisa membayangkan betapa lucunya hewan peliharaanmu mengenakan kostum ala samurai Jepang ini?