Yuk, Ikut Lomba Bobo 17-an!

By Iveta Rahmalia, Kamis, 17 Agustus 2017 | 04:45 WIB
Yuk, Ikut Lomba Bobo 17-an! (Iveta Rahmalia)

Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Bobo mengadakan dua lomba menarik untuk Teman-teman. Cara mengikutinya mudah, lo!

A. LOMBA FOTO

Foto kegiatanmu saat merayakan HUT Kemerdekaan RI yang ke-72. Misalnya, foto dengan baju daerahmu, foto ketika mengikuti lomba 17-an, foto dengan kostum pejuang, foto dengan seragam paskibra di sekolahmu, atau foto saat kamu selesai mengikuti upacara bendera bersama teman-temanmu. Yang penting, temanya tentang Kemerdekaan Republik Indonesia. Buat semenarik mungkin, ya!

Like Fanpage Facebook, Twitter, dan Instagram Majalah Bobo.

Upload fotomu ke media sosial dan sertakan tulisan harapan untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia. Cantumkan hashtag #Bobo17an, kemudian mention ke akun Fanpage Facebook Majalah Bobo, akun twitter @majalah_bobo, atau akun instagram @majalah_bobo (boleh pilih salah satu)

Contoh:

B. KUIS CERPEN BOBO.ID

Bacalah dengan teliti cerpen Tujuh belas Agustus ini. Lalu, jawablah pertanyaan ini: Menurutmu, seperti apa sifat Kakek Waris?

Tulis jawabanmu di kolom komentar di bawah cerpen tersebut. Cantumkan nama, kota, dan jawaban. Untuk keamanan, jangan mencantumkan alamat lengkap. Pemenang nanti akan dihubungi oleh redaksi Bobo.

Bobo tunggu foto atau jawaban kuis paling lambat sampai 31 Agustus 2017.

Pengumuman pemenang akan diumumkan Kamis, 7 September 2017, di semua media sosial Bobo: Fanpage Majalah Bobo, Twitter Majalah Bobo, dan Instagram Majalah Bobo.

Selamat merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-72!