Hi5 Versi Indonesia Akan Segera Hadir!

By willa widiana, Kamis, 24 Agustus 2017 | 07:25 WIB
Hi5 Versi Indonesia Akan Segera Hadir! (willa widiana)

Teman-teman pasti sudah tahu dengan acara yang bernama Hi5, kan? Nah, siap-siap, Hi5 versi Indonesia akan segera hadir di TV nasional!

Dalam Waktu Dekat

Hi5 versi Indonesia akan hadir di TV nasional dalam waktu dekat. Saat ini, PT Falcon (perusahaan yang membuat Hi5 versi Indonesia) sedang melakukan audisi untuk mencari lima orang yang cocok dijadikan pemandu acara Hi5 versi Indonesia.

Kakak-kakak yang mengikuti audisi ini harus bisa menyanyi, menari, dan juga akting. Selain tiga hal itu, mereka juga harus bisa berinteraksi dengan anak-anak yang akan menjadi penonton setia mereka. Wah... kira-kira siapa, ya, yang terpilih?

Tidak Beda Jauh

Hi5 versi Indonesia ini nantinya tidak terlalu jauh dengan Hi5 dari Australia. Yang berbeda hanya bahasanya. Yaps, Hi5 versi Indonesia akan menggunakan bahasa Indonesia. Jadi, semua anak Indonesia bisa mengerti dan mengikuti acara ini dengan baik.

Lagu Campuran

O iya, lagu-lagu yang dibawakan oleh kakak-kakak Hi5 dari Indonesia akan menggunakan bahasa Indonesia juga. Tetapi, beberapa lagu yang mudah liriknya akan dibawakan dalam bahasa Inggris. Jadi, kita bisa belajar bahasa Inggris sedikit demi sedikit.

Sekilas Hi5

Hi5 merupakan acara anak-anak yang berasal dari Australia. Acara ini sudah ada sejak 20 tahun lalu, lo. Kini, Hi5 sudah ada di 85 negara, dua diantaranya adalah Amerika dan Filipina. O iya, Hi5 mengandung banyak pendidikan, jadi sangat bermanfaat untuk kita. 

Bagaimana Teman-teman? apakah kamu sudah siap untuk menyambut Hi5 versi Indonesia?

Foto: Willa