Mobil Perpustakaan Siap Berkeliling ke Empat Daerah Ini

By willa widiana, Kamis, 28 September 2017 | 07:25 WIB
Tempat untuk menyimpan buku sumbangan yang ada di Living World (willa widiana)

Beberapa waktu lalu, Chatime merayakan pembukaan gerainya yang ke-200. Acara perayaan itu diisi oleh beragam acara, salah satunya pengadaan Mobil Perpustakaan Keliling Chatime.

Oktober 2017

Mobil perpustakaan keliling milik Chatime ini akan beroperasi pada bulan Oktober 2017. Mobil ini akan berkeliling di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Mobil perpustakaan keliling ini akan mengunjungi empat daerah tersebut secara teratur. Jadi, setiap daerah punya jadwal kunjung yang berbeda-beda. Wah... senangnya!

Permanen

Mobil perpustakaan keliling ini akan ada terus-menerus. Jadi, kalau kita belum sempat berkunjung di hari ini, kita bisa berkunjung di hari berikutnya! Sedikit informasi saja, nih, Teman-teman. Daerah yang akan dikunjungi oleh mobil perpustakaan keliling ini adalah daerah yang tidak memiliki perpustakaan dan daerah yang banyak anak-anak, seperti rumah susun.

Menyumbang Buku

O iya, Teman-teman, koleksi buku di mobil perpustakaan keliling ini bisa kamu tambah, lo! Caranya mudah, kita hanya perlu membawa buku yang ingin disumbangkan ke gerai Chatime yang terpilih. Buku yang kita sumbangkan itu nantinya akan dimasukkan ke dalam mobil perpustakaan keliling dan dibaca oleh teman-teman kita yang lain.

Mobil perpustakaan keliling ini diharapkan bisa meningkatkan minat baca masyarakat Indonesia. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk menyumbangkan bukumu untuk Teman-teman yang membutuhkan?

Foto: Willa