Inilah 5 Akun Instagram Kucing yang Punya Banyak Follower

By Yomi Hanna, Selasa, 3 Oktober 2017 | 09:01 WIB
Kucing Snoopy (Hanna Vivaldi)

Instagram adalah salah satu jenis media sosial banyak digunakan saat ini. Instagram ini biasanya dipakai untuk menampilkan foto diri, foto liburan dan pemandangan, dan berbagai jenis kreativitas. Bahkan ada juga yang sengaja membuat Instagram untuk memamerkan foto hewan peliharaan kesayangannya, lo!

Seperti 5 akun Instagram kucing di bawah ini. Tak disangka, mereka memiliki follower yang banyak layaknya artis. Apakah kamu adalah salah satu follower mereka?

1. @nala_Cat

Kucing ini bernama Nala dengan follower Instagramnya sebesar 3,4 juta. Banyak sekali, ya, teman-teman! Nala diadopsi oleh pemiliknya saat usianya 5 bulan. Siapa sangka akhirnya kucing campuran siam dan tabi ini dikenal sebagai kucing paling populer di dunia Instagram saat ini. Nala menjadi terkenal karena banyak pose-posenya yang lucu dan menggemaskan di akun ini.

2. @iamlilbub

Ciri khas kucing ini adalah juluran lidahnya yang lucu! Lil Bub lahir dalam keadaan rahang bawah mulutnya lebih pendek. Berbeda dengan kucing lainnya. Gigi Lil Bub juga tidak pernah tumbuh, ya, jadinya lidah Lil Bub terus menjulur keluar.

Tubuh Lil Bub akan selalu kecil seperti anak kucing meskipun usianya bertambah. Ini disebut dengan jenis “perma-kitten”. Meskipun dia termasuk kucing yang abnormal, tapi wajahnya sungguh imut dan lucu karena juluran lidahnya. Lil Bub punya 1, 6 juta follower.

3. @hamilton_the_hipster_cat

Hamilton the Hipster Cat atau Hamilton si kucing yang nyentrik adalah sebutan untuk kucing yang satu ini. Hamilton berwarna hitam dan putih dengan ciri khas ‘kumis’ yang dimilikinya. Lo, bukannya semua kucing punya kumis, ya? Memang iya, tetapi yang dimaksud dengan kumis Hamilton adalah bulu yang berada di bagian bawah hidungnya. Bulu tersebut menyerupai kumis manusia karena warnanya putih, berbeda dengan warna dasar bulunya. Hamilton punya 766 ribu follower.

4. @snoopybabe

Snoopy adalah kucing yang sangat menggemaskan. Kucing ini mirip sekali dengan boneka karena matanya yang bulat dan besar hingga pipinya yang seperti tumpah hingga ke dagu. Follower-nya Snoopy saat ini sudah mencapai 358 ribu, lo, teman-teman. Untuk menghibur semua follower Snoopy, pemiliknya selalu mendandani kucing ini agar terlihat semakin lucu.

5. @samhaseyebrows

Kalau tadi Hamilton terlihat seperti berkumis manusia, Sam adalah kucing yang terlihat seperti memiliki alis manusia. Alis yang dimiliki Sam seperti menggambarkan manusia yang sedang berpikir keras. Lucu, ya, teman-teman! Sam punya 238 ribu follower.