Neona, Adik Naura yang Juga Pandai Menyanyi dan Menari

By Iveta Rahmalia, Selasa, 3 Oktober 2017 | 10:20 WIB
Sama seperti Naura, Neona juga pandai menyanyi dan menari. (Iveta Rahmalia)

Teman-teman pasti kenal dengan Naura, si penyanyi cilik berbakat. Ternyata, bakat Naura itu juga dimiliki oleh adik perempuannya yang menggemaskan, bernama Neona. Neona juga pandai menyanyi dan menari seperti Naura, lo! 

Bikin Lagu Sendiri

Nama lengkapnya Anodya Shula Neona Ayu. Ia akrab dipanggil Neona atau Ney. Lagu pertama penyanyi kelahiran 13 Juni 2009 ini berjudul Aduh Neik. Lagu ini awalnya ia ciptakan sendiri, lo. Waktu itu, umur Neona masih 4 tahun. Lalu, lagu ini disempurnakan oleh Pak Andi Rianto, seorang komposer musik yang terkenal.  O iya, Neona sudah suka menyanyi sejak umurnya masih dua tahun. Hebat!

Suka Menari

Di video musik Aduh Neik, Neona juga menunjukkan aksi menarinya. Selain menyanyi, Neona memang suka menari dan gymnastic. Neona bisa menghabiskan waktu sekitar 30 menit untuk menari. Oiya, Neona tidak hanya menari di musik video, penyuka matematika ini juga suka menari sambil menyanyi pada saat tampil live.  

Sebentar lagi, Neona akan merilis video musik terbarunya, lo! Lagu kedua Neona ini berjudul Ada Deh. Video musiknya akan tayang di Youtube pada 5 Oktober 2017.