Kata Neona Tentang Haters di Video Musik Terbarunya

By Iveta Rahmalia, Sabtu, 7 Oktober 2017 | 06:04 WIB
Kompaknya mama, papa, dan kakak-kakak Neona di video musik terbaru Neona. (Iveta Rahmalia)

Neona baru saja mengeluarkan video musik terbarunya, lo! Yap, judulnya Ada Deh. Lagu ini mengajak kita untuk senang-senang, tapi tetap sopan. Di video terbarunya ini, Neona, kakak-kakak, dan orangtuanya menggunakan wig yang lucu, tapi tetap keren!

Buat Haters

Teman-teman pernah menemukan komentar negatif di media sosial, enggak? Pasti ada saja orang tak bertanggung jawab menulis komentar yang menjatuhkan. Orang-orang itu biasa dijuluki sebagai haters. Itu juga dialami oleh Neona, lo. Tapi, Neona tidak balas membenci para haters. Melalui lagu terbarunya ini, Neona malah mengajak haters untuk baikan. Pesan untuk haters itu ada dalam lirik:

 “Dari pada kamu jadi haters, mending kita semua baikan. Indah kita berbagi, tak usah kita saling membenci.”

Video Musik Seru

Bukan Neona namanya kalau tidak semangat dan lincah. Di video musik ini, Neona juga tetap lincah menari sambil bernyanyi. Serunya lagi, di sini juga ada mama, papa, dan kakak-kakak Neona, lo! Mereka menggunakan kostum dan wig yang lucu, tapi tetap keren. Video musik ini juga dibuat seru dan penuh warna. Keren, deh!

Baca Juga: Neona, Adik Naura yang Juga Pandai Menyanyi dan Menari

Teman-teman setuju enggak, dengan lagu terbaru Neona? Kalau Bobo, sih, setuju! Yuk, kita senang-senang, tapi harus tetap sopan, seperti kata Neona!