Cari Tahu Kepribadianmu dari Bentuk Kaki

By Cirana Merisa, Jumat, 13 Oktober 2017 | 03:05 WIB
Kalau kamu punya bentuk kaki normal, kamu menyukai petualangan dan hal baru. (Cirana Merisa)

Bentuk kaki itu ternyata bisa menunjukkan kepribadianmu, lo. Coba teman-teman perhatikan bentuk kaki masing-masing, lalu cocokkan dengan penjelasan di bawah ini.

Bentuk Kaki Normal

Bentuk kaki ini dimiliki oleh banyak orang. Bentuknya teratur dengan jari jempol yang paling tinggi dan semakin pendek sampai ke jari kelingking. Kalau kamu memiliki bentuk kaki yang seperti ini berarti kamu termasuk orang yang ramah dan mudah berteman dengan siapa saja. Kamu juga menyukai petualangan dan hal-hal baru.

Bentuk Kaki Api

Nah, kalau bentuk kaki api itu berarti jari telunjuk lebih tinggi daripada jari jempol dan jari lainnya. Kalau kamu memiliki bentuk kaki seperti ini berarti kamu orangnya aktif, kreatif, dan suka olahraga. Kamu juga bisa memberikan nasihat yang baik untuk teman-temanmu.

Bentuk Kaki Persegi

Bentuk kaki persegi ini berarti lima jari kakimu memiliki panjang yang hampir sama. Kalau kamu punya bentuk kaki seperti ini kamu adalah seorang pemikir. Kamu akan berhati-hati dalam mengerjakan sesuatu dan selalu berpikir apa akibatnya kalau kamu memutuskan untuk melakukan suatu hal.

Nah, yang mana bentuk kakimu, teman-teman? Tapi ingat, setiap orang punya kepribadian yang berbeda-beda, mungkin juga berbeda dengan pernyataan di atas, ya.