Majalah Bobo Edisi Terbaru 28 (Terbit 19 Oktober 2017)

By Marisa Febrilian, Kamis, 19 Oktober 2017 | 05:50 WIB
Majalah Bobo Edisi Terbaru 28 (Terbit 19 Oktober 2017) (Marisa Febrilian)

Halo, teman-temaaan. Majalah Bobo edisi 28 terbit hari Kamis 19 Oktober 2017, lo. Kita lihat isinya, yuk!

Teman-teman tentu sudah tidak asing lagi dengan channel Youtube, ya? Saat ini banyak orang ingin menjadi youtuber. Bahkan, Bobo pernah bertemu dengan seorang teman yang punya cita-cita menjadi youtubers. Nah, di nomor ini Bobo sudah menyiapkan cara membuat dan mengedit video menggunakan gadget. Kamu bisa mengetahui tipsnya mengedit video dengan aplikasi yang mudah melalui gadget-mu. Langsung saja baca tips di halaman 14-15, ya!

Di edisi ini, Bobo juga sudah menyiapkan sisipan “Bobo Pocket Book” Tips menjadi Youtubers. Mulai dari peralatan yang digunakan, memberi nama akun youtube kita, mempromosikan akun youtube, sampai mengelola youtube kita. Pokoknya, rahasia menjadi youtubers bisa kamu dapatkan di dalam pocket book ini. Selamat membaca, ya!

Cergam

Bobo: Pesta Boneka, Negeri Dongeng: Angin Dingin, dan Bona : Bona Ingin Kurus.

CeritaPilihan                                                                                                                                    

Makhluk Bijak di Hutan Haguro, Kejutan yang Menyenangkan, dan Resep Rahasia Bu Edwina.

Artikelnya

Fauna : Udang Biru Bercapit Merah, Profil : Micheal, Suka Menyanyi dan Menggebuk Drum, Reportasia : Menginap di Tengah Kebun, Potret Negeriku : Pantai Lampu di Pulau Lepar, Pengetahuan : Cara Membuat dan Mengedit Video Menggunakan Gadget, Film : Thor Adu Kuat dengan Hulk,  dan masih banyak lagi.

Jangan sampai ketinggalan, yaa.. Yuk Langganan Majalah Bobo