Film Musikal Naura & Genk Juara

By Cirana Merisa, Kamis, 19 Oktober 2017 | 10:47 WIB
Menurut Naura, yang paling sulit saat proses pembuatan film adalah akting. (Cirana Merisa)

Teman-teman ada yang tahu Naura? Penyanyi berbakat yang satu ini akan mengeluarkan film pertamanya, lo. Judulnya Naura & Genk Juara. Yuk, kita intip pembuatannya.

Jalan Cerita

Film ini bercerita tentang petualangan Naura dan tiga orang temannya. Awal film ini menceritakan tentang Naura bersama dengan Okky dan Bimo yang terpilih mewakili sekolahnya untuk mengikuti kompetisi sains di acara Kemah Kreatif di Sukabumi.

Petualangan mereka dimulai ketika mereka bertemu dengan Kipli, seorang anak yang berusaha menggagalkan Trio Licik, kelompok yang suka mencuri hewan. Di satu sisi mereka harus memenangkan kompetisi sains, tapi di satu sisi mereka tidak bisa membiarkan hewan-hewan dicuri oleh Trio Licik.

Film Musikal

Nah, film ini bukan film biasa, lo. Film ini adalah film musikal, jadi di dalamnya ada lagu-lagu juga tarian yang akan ditampilkan oleh Naura dan teman-temannya. Film musikal sendiri merupakan film dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Kenapa? Karena Naura dan teman-temannya dituntut untuk bisa akting, menyanyi, dan menari. Wah, kelihatannya sulit, ya.

Akting, Menyanyi, dan Menari

Sebelum mulai syuting, Naura dan teman-temannya melakukan banyak latihan, seperti latihan akting, menyanyi, dan menari dengan koreografi yang sudah ditentukan.

Menurut Naura, dari semuanya itu, yang paling sulit adalah akting karena Naura sudah terbiasa dengan menyanyi dan menari, sedangkan Naura belum pernah melakukan akting meskipun sudah sering berada di depan kamera.

Kalau menurut Joshua, yang memerankan tokoh Okky di film ini, yang paling sulit adalah belajar koreografi. Joshua mengaku kalau ia belum biasa menari sehingga sangat sulit untuk menari dengan koreografi. O iya, film ini juga film pertamanya Joshua, lo.