Majalah Bobo Edisi Terbaru 30 (Terbit 2 November 2017)

By Marisa Febrilian, Rabu, 1 November 2017 | 03:15 WIB
Majalah Bobo Edisi Terbaru 30 (Terbit 2 November 2017) (Marisa Febrilian)

Halo, teman-temaaan. Majalah Bobo edisi 30 terbit hari Kamis 26 Oktober 2017, lo. Kita lihat isinya, yuk!

Teman-teman, bicara soal tentang hal-hal yang misteri memang seru, ya! Kadang-kadang membuat kita penasaran, jadi ingin tahu lebih dan lebih lagi. Pernah dengar cerita tentang Yeti dan Bigfoot? Banyak orang yang bilang, makhluk itu benar-benar ada. Namun, tidak sedikit pula yang bilang, itu hanya bualan. Nah, Majalah Bobo kali ini menampilkan makhluk-makhluk misterius di dunia. Hiiiii…! Apa saja, ya, kira-kira?

Untuk sisipannya, ada buku lipat berisi 2 cerita misterius. Asyik, kan? Selain itu, ada juga burung yang unik. Jenisnya burung, tapi bentuknya seperti ulat beracun. Wuiih, seperti apa, ya? Sst! Di nomor ini Bobo juga menampilkan profil dan film terbaru Naura & Genk Juara. Ayo, cari tahu semuannya di Majalah Bobo edisi terbaru!

Cergam

Bobo: Panen Jeruk, Negeri Dongeng: Duyung Usil, dan Bona : Pawai Sepeda Hias.

CeritaPilihan                                                                                                                                    

Tiga Ekor Ikan, Jeli, dan Putih Salju dan Merah Mawar.

Artikelnya

Fauna : Burung Mirip Ulat Bulu Beracun, Profil : Naura & Genk Juara, Semua Bisa Jadiaq Juara, Sepasang Panda Raksasa Tiba di Indonesia, Potret Negeriku : Hutan Sagu Kebanggaan Maluku, Pengetahuan : 7 Makhluk Misterius Dunia, Flim : Keluarga Vampir yang Lucu, Kreatif : Cokelat Isi Kejutan, dan masih banyak lagi.

Jangan sampai ketinggalan, yaa.. Yuk Langganan Majalah Bobo