Arti Juara dari Film Naura & Genk Juara

By Iveta Rahmalia, Rabu, 1 November 2017 | 10:45 WIB
Arti Juara dari Film Naura & Genk Juara (Iveta Rahmalia)

Siapa yang sudah tak sabar ingin menonton film Naura & Genk Juara? kurang dari sebulan lagi film ini rilis di bioskop, lo! Tepatnya pada 16 November 2017 mendatang.

Film Tentang Juara

Sesuai dengan judulnya, film petualangan ini sebenarnya mengangkat tema tentang juara. Juara itu bukan cuma menang perlombaan atau mendapat peringkat satu di kelas. Dari film ini, kita bisa menemukan kalau juara itu bisa bermakna macam-macam. Lalu, seperti apa, sih, juara itu menurut Naura dan Joshua?

Baca juga: Film Musikal Naura & Genk Juara

Menurut Naura, Juara Itu….

Naura mengatakan bahwa banyak sekali pelajaran yang didapatkan saat syuting film ini. Pelajaran itu bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, seperti berani dan percaya diri. Menurut Naura, juara itu tidak harus menang, juara itu tentang persahabatan, berjuang untuk sesuatu yang baik, membantu teman, dan bersikap positif.

Menurut Joshua, Juara Itu….

Joshua memerankan tokoh Okky dalam film ini. Joshua mengatakan bahwa ia bisa belajar banyak hal saat syuting, seperti percaya diri dan pantang menyerah. Menurut Joshua, percaya diri dan pantang menyerah itu merupakan juara, lo. Juara juga berani, tidak egois, dan berguna bagi orang lain serta dirinya sendiri.

Wah, ternyata film ini mengajarkan kita untuk jadi juara yang benar-benar juara. Kalau menurutmu, juara itu apa?