Hewan-hewan Ini Bisa Dipelihara di Ponsel

By Yomi Hanna, Kamis, 2 November 2017 | 09:48 WIB
Hewan peliharaan virtual yang bisa teman-teman pelihara di ponsel (Hanna Vivaldi)

Sebagian dari teman-teman mungkin memelihara hewan di rumah. Apakah itu kucing, anjing, hamster, dan hewan peliharaan lucu lainnya. Di zaman yang serba canggih seperti saat ini, teman-teman yang tidak punya peliharaan di rumah juga bisa ikut memelihara hewan-hewan lucu nan menggemaskan juga, lo. Wah, bagaimana caranya?

Yap, kita bisa memelihara hewan-hewan itu secara virtual dari ponsel kita. Meski tidak bisa menyentuh hewan peliharaannya secara langsung, tapi beberapa permainan virtual pet di bawah ini cukup seru dan asyik, kok, untuk dimainkan.

1. Happy Bear

Di dunia nyata, sepertinya tidak ada yang memelihara beruang di rumahnya, ya? Namun lewat permainan ini, teman-teman bisa memelihara bayi beruang, lo! Kita bisa merawat beruang lucu yang ada di Happy Bear.

Baca juga : Mengapa Kita Bisa Kecanduan Bermain Game Online?

2. Neko Atsume

Permainan ini cukup populer. Apakah kamu pernah memainkannya? Cara bermainnya sangat mudah, kita cukup meletakkan makanan ringan di halaman rumah. Beberapa menit kemudian akan ada kucing yang lewat dan tertarik dengan makanan ringan yang teman-teman berikan tadi. Jenis dan bentuk kucing di dalam permainan ini bermacam-macam. Jika teman-teman adalah penggemar kucing, permainan ini cocok untukmu.

3. Hamster Collection

Hamster dikenal sebagai hewan yang menggemaskan dan lucu. Teman-teman bisa memelihara hewan yang ini lewat permainan Hamster Collection. Hamster-hamster lucu di dalam permainan ini akan melakukan banyak hal yang menyenangkan. Tapi sebelumnya kita harus memberi mereka makanan dan mainan.

Baca juga : Mengasah Otak dengan Board Game

4. My Chicken

Memelihara ayam kecil sangat lucu, bukan? Lewat permainan My Chicken, teman-teman bisa mengadopsi ayam kecil nan lucu dengan cara merawatnya seperti hewan peliharaan nyata. Teman-teman juga bermain, mendandani mereka, mengajarkan sesuatu, membersihkan, serta menghias rumah mungilnya. Lucu, kan?

5. Bubbu

Bubbu adalah kucing virtual yang lucu. Dia suka menyantap makanan yang lezat, suka swafoto, bermain ke rumah teman, bahkan dia juga suka menari. Apakah teman-teman tertarik memeliharanya? Caranya mudah, unduhnya saja permainan Bubbu ini di ponsel teman-teman. Hi..hi...