Yuk, Ikutan Kuis Aku Juara dari Film Naura & Genk Juara!

By Iveta Rahmalia, Senin, 6 November 2017 | 11:30 WIB
Kuis Naura & Genk Juara berhadiah 50 tiket gratis! (Iveta Rahmalia)

Hai, teman-teman! Di bulan November 2017 ini, akan tayang film anak yang dibintangi oleh Naura. Judulnya Naura& Genk Juara. Ingin ikutan nonton bareng film ini? Ayo, ikuti kuis berhadiah tiket gratis nonton film Naura& Genk Juara!

Cara mengikutinya mudah:

1. Like dan follow Fanpage Facebook dan Instagram Majalah Bobo.

2. Tulislah di media sosial milikmu (Facebook atau Instagram) tentang:

Arti JUARA menurutmu, atau pengalaman menjadi juara yang paling berkesan buatmu.

Boleh disertai foto pendukung, misalnya foto-foto ketika kamu menjadi juara lomba menyanyi, juara lomba agustusan, dan lain-lain.

Cantumkan hashtag #kuisAkuJUARA, kemudian mention ke akun Fanpage Facebook Majalah Bobo, atau akun Instagram @majalah_bobo (boleh pilih salah satu)

Contoh 1:

Juara adalah ketika aku bisa tidak marah ketika adik merusak buku kesukaanku #kuisAkuJUARA @Majalah_Bobo

Contoh 2:

Menjadi juara karate tingkat kabupaten adalah pengalamanku yang paling membanggakan #kuisAkuJUARA @Majalah_Bobo

Syarat dan Ketentuan :

  1. Peserta kuis yang terpilih adalah yang tinggal di Jabodetabek. Karena hadiah berupa tiket nonton film NAURA & GENK JUARA diadakan di Jakarta.
  2. Jawaban kuis akan ditunggu sampai tanggal 12 November 2017, Jam jam 24.00 WIB. Pemenang akan diumumkan pada hari Senin, 13 November 2017, jam 16.00 WIB, di media sosial Bobo.
  3. 13 pemenang terpilih akan mendapatkan masing-masing 2 tiket nonton film “Naura& Genk Juara” yang akan tayang secara khusus untuk pemenang kuis Bobo. Pada tanggal 16 November 2017, Pukul 16.00 WIB, di XXI Blok M Square, Jakarta.
  4. Pemenang diharapkan mengambil tiket nonton pada tanggal 14 – 15 November 2017, pukul 09.00 – 17.00 WIB, di redaksi Bobo, Gedung Kompas Gramedia Majalah, Jl. Panjang No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Bagi pemenang yang tidak mengambil tiket, dinyatakan gugur.
  5. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor WhatsApp Bobo (08119848080), dengan format: Nama_pertanyaan_#KuisAkuJUARA